Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Wahabi Saudi Lakukan Kejahatan Atas Nama Islam

Persatuan Ulama Suriah dari Sunni dan Syiah menyatakan Wahabi Saudi telah melakukan rangkaian kejahatan atas nama Islam.

 

Islam-Institute, DAMASKUS – Eksekusi 47 orang dalam sehari oleh kerajaan Arab Saudi di mana termasuk di dalamnya eksekusi terhadap seorang ulama ternama Syiah Sheikh Nimr al-Nimr, telah memicu kecaman dari seluruh dunia untuk kerajaan berideologi Wahabi tersebut….

BACA JUGA:  Pakistan Tidak Akan Kirim Pasukan untuk Koalisi Militer Islam

Persatuan Ulama Suriah (Syam) pada hari Senin (4/1) kemarin menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan Arab Saudi, pada hari Sabtu lalu (pembunuhan Sheikh Nimr) adalah mata rantai dari serangkaian kejahatan yang telah dilakukan oleh negara monarki tersebut dengan mengatasnamakan Islam.

“Kejahatan Wahabi Saudi yang disaksikan dunia selama dua hari terakhir (mulai Sabtu 2 Januari), meliputi eksekusi, pembunuhan, penekanan terhadap rakyat tidak lain adalah mata ranti dari serangkaian kejahatan mereka yang mengatas-namakan Islam,” ungkap persatuan ulama Syam/Suriah dalam sebuah pernyataan sebagaimana dikutip kantor berita Suriah, SANA.

BACA JUGA:  Koreksi Total Buat Abahna Jibril Soal Pembagian Tauhid

Rezim Saudi pada hari Sabtu mengumumkan pelaksanaan hukuman mati terhadap 47 orang, termasuk Sheikh Nimr al-Nimr yang sebelumnya dipenjara semenjak tahun 2012, dengan dakwaan yang bermacam-macam dan terkesan dibuat-buat.

Eksekusi 47 orang dalam sehari oleh kerajaan Arab Saudi di mana termasuk di dalamnya eksekusi terhadap seorang ulama ternama Syiah Nimr al-Nimr, telah memicu kecaman dari seluruh dunia untuk kerajaan berideologi Wahabi itu. (AL/ARN)

 

BACA JUGA:  Militer Iran: 545.000 Personel, Pasukan Cadangan 1.800.000 Orang

Sumber: http://sana.sy/en/?p=65616

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker