Berita Rusia

Vladimir Putin dan Informasi Seharga 50 Juta Dolar AS

Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Informasi Seharga 50 Juta Dolar AS

Presiden Rusia, Vladimir Putin itu menambahkan bahwa Pemerintah Rusia akan memberikan imbalan 50 juta dollar AS. Kepada siapa pun yang dapat memberikan informasi berharga mengenai pelaku pengeboman pesawat sipil yang naas tersebut.
Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Informasi Seharga 50 Juta Dolar AS.

Islam-Institute, MOSKOWPresiden Rusia Vladimir Putin berjanji pada hari Selasa 17/11/15, kemarin untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab. Atas jatuhnya pesawat Rusia di Sinai pada 31 Oktober lalu. Presiden Rusia itu berjanji akan menemukan mereka di manapun mereka berada. Dan akan menghukum mereka, di mana ISIS mengaku bahwa merekalah yang menembak jatuh pesawat Rusia tersebut.

BACA :  Ramzan Kadyrov Mundur dari Kursi Presiden Chechnya

Vladimir Putin mengatakan, “Kejadian ini akan selalu kita ingat untuk selamanya. Tetapi hal itu tidak akan mencegah kita untuk terus berupaya menemukan para penjahat dan menghukum mereka”. Presiden Putin menambahkan: “Kita harus melakukan hal itu tanpa boleh ditunda. Dan kami akan mengetahui identitas mereka. Kami akan menemukan mereka di mana pun mereka berada dan kami akan hukum mereka,” dia menambahkan.

BACA :  Turki Akan Sesali Tindakan Liciknya Jatuhkan Jet Tempur Rusia
banner gif 160 600 b - Vladimir Putin dan Informasi Seharga 50 Juta Dolar AS

Vladimir Putin akan memberikan imbalan 50 juta dollar AS

Vladimir Putin menyampaikan hal itu pada pertemuan di Kremlin pada Senin malam dengan para pejabat militer senior. Serta badan intellijen dan Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov. Putin dalam hal ini tampak serius dangan penuh perhitungan matang khas Rusia.

Dalam konteks ini, presiden Rusia menyatakan akan lebih “mengintensifkan” serangan udara di Suriah setelah terjadinya serangan pada pesawat Rusia. Yang menewaskan 224 orang ketika jatuh di Sinai, Mesir. Seperti diketahui bersama, wilayah Sinai di Mesir adalah kawasan yang bergejolak di bawah ancaman para teroris.

BACA :  Gencatan Senjata Suriah Sengaja Dirusak AS

Putin mengatakan dalam pertemuan dengan para pejabat keamanan, “Kami akan terus lakukan aksi-aksi militer udara dengan senjata kami di Suriah. Dan kami akan lebih intensifkan agar para penjahat tahu bahwa mereka tidak akan pernah bisa lolos dari hukuman.”

Presiden Rusia, Vladimir Putin itu menambahkan bahwa Pemerintah Rusia akan memberikan imbalan 50 juta dollar AS. Kepada siapa pun yang dapat memberikan informasi berharga mengenai pelaku pengeboman pesawat sipil Rusia yang naas tersebut.  (AL/ARN)

Simpan

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker