Berita Indonesia

Video Pernyataan MUI: Syiah Tidak Sesat

Inilah Video Pernyataan MUI Bahwa Syiah Tidak Sesat

MUI menyatakan Syiah tidak sesat. Bagi yang mengaku muslim wajib nonton dan sebarkan video pernyataan MUI bahwa Syiah tidak sesat.

Klaim yang belakangan tersebar di dunia maya bahwa “Syiah Bukan Islam” adalah HOAX yang disebar-luaskan oleh kaum teroris Salafi Wahabi untuk menghasut umat Muslim Sunni ASWAJA (Ahlus Sunnah Wal Jamaah) untuk ikut-ikutan membenci Syiah. Hal ini dilakukan karena induk semang mereka, Arab Saudi memusuhi Iran dan akan berperang melawan Iran.

banner gif 160 600 b - Video Pernyataan MUI: Syiah Tidak Sesat

Hati-hati wahai Umat islam, JANGAN MAU JADI KORBAN POLITIK TIMUR TENGAH. Jaga kemanan Indonesia dengan hati, Sunni LOVE Syiah. Syiah LOVE Sunni.  Jangan mau diadu

Membela Syiah TIDAK Membuat anda jadi Syiah. Jangan gara-gara takut dicap Syiah, lalu kita tidak punya kebepihakan terhadap minoritas yang lemah, kaum Syiah adalah kaum super minoritas di Indonesia. Syiah sengaja dibesar-besarkan oleh kelompok pembenci Syiah, agar Umat islam ikut benci seperti mereka benci. (ASWAJALOGI ARMY)

Berikut adalah cuplikan video Syiah tidak sesat penjelasan dari MUI oleh Prof. KH. Umar Shihab:

 

 

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker