Monday , 1 September 2014
Info Islam
Home » Berita Muslim Terbaru » Video Perang Tentara Arab Suriah Melawan FSA ( Teroris ), di Damaskus dan Aleppo

Video Perang Tentara Arab Suriah Melawan FSA ( Teroris ), di Damaskus dan Aleppo

Sikap Keperwiraan Tenatara Arab suriah

Sikap Keperwiraan Sosok-sosok SAA – Syrian Arab Army – Tentara Arab Suriah

Berita Suriah – Operasi Perburuan Pemberontak FSADAIIS Al Qaeda Memburu Jihadis Jabhah Al Nusrah dan Jihadis Lainnya. Read more ... » dan terorisNairobi Mall Berdarah, Apakah si 'Janda Putih' Terlibat ?. Read more ... » di Damaskus, Aleppo dan Sekitarnya, ini tentang bagaimana beratnya perang melawan tentara FSADAIIS Al Qaeda Memburu Jihadis Jabhah Al Nusrah dan Jihadis Lainnya. Read more ... » yang berwatak terorisNairobi Mall Berdarah, Apakah si 'Janda Putih' Terlibat ?. Read more ... ». Mereka bersembunyi di tengah-tengah penduduk kota, dan mejadikan masyarakat sipil sebagai tameng atau perisai hidup.

Tentara Arab Suriah menjadi salah tingkah dan menjadi serba salah menghadapi aksi FSADAIIS Al Qaeda Memburu Jihadis Jabhah Al Nusrah dan Jihadis Lainnya. Read more ... » (terorisNairobi Mall Berdarah, Apakah si 'Janda Putih' Terlibat ?. Read more ... »), ibarat menghadapi buah simala-kama. Ini adalah pilihan sulit, ini adalah perjuangan sangat berat yang hanya bisa dilakukan oleh para pemberani, dan para Tentara Arab Suriah adalah sosok-sosok yang sangat berani menantang maut demi mempertahankan kedaulatan negara dan keamanan bagi rakyatnya.

Di video rekaman perang ini juga terkuak fakta dan realita ternyata rakyat Suriah begitu antusias mendukung Tentara Arab Suriah, rakyat Suriah terlihat sangat mencintai Tentaranya dan demikian juga sebaliknya. Selamat menonton Video berikut ini, selanjutnya terserah anda bagaimana melihat Suriah setelah menonton video-video perang Suriah berikut ini…. .

 ……

SAA – Syrian Arab Army -  Tentara Arab Suriah: Pertempuran di Damaskus [Part 1]

…..

…..

SAA – Syrian Arab Army -  Tentara Arab Suriah: Pertempuran di Damaskus [Part 2]

…..

……

Berikut ini adalah Rekaman Video Perang: Tentara Suriah Bertempur dengan Tentara Terorisme di Damaskus

…..

……

Berikut ini Rekaman Video Perang Tentara Arab Suriah Melawan Tentara Teroris di Aleppo

…..

…..

Incoming search terms:

4 comments

  1. Sy punya website FSA. Dia seorang sunni mengatakan bahwa dia melawan gang2 bukan pemerintah karena pemerintah tidak pernah membunuh rakyat negara gangs tsb. Dia berjuang atas nama Allah. Insya Allah victory…mungkin menang maksudnya. Dia tidak banyak menjelaskan karena mau berangkat perang lagi katanya.

    Benarkah FSA itu teroris? apakah FSA dan Tentara Suriah tidak bersama2 melawan teroris? Siapa al jabal nashra? al qaeda? banyak membuatku bingung. Siapa lawan siapa sebenarnya.

    Contact FSA
    FREE SYRIAN ARMY
    Phone: 00905369631274
    Main Base: Damascus Syria
    E-Mail: 1freesyriaarmy@googlemail.co m
    Follow Us

    FSA on Facebook

    FSA on Twitter

    Youtube Channel of the FSA MrFSA01

  2. webnya syi`ah ini ya. ga bermutu.
    tentara assad banyak memborbardir mesjid.
    mana mungkin lebih unggul dari tentara muhammad (fsa).
    yang hanya mengatakan mujahidin teroris adalah amerika dan sekutunya zionis.
    sy`ah memang sama dengan wahabi.
    kami muslim sejati siap untuk bertempur sampai mati menghadapi wahabi dan syi`ah

  3. ach masa webnya syi’ah, klo sudah terbukti ya begitu di suruh sama komandannya,
    muslim sejati ya… malu dikatakan wahabi… karena dari dedengkot2nya di Su’ud tidak boleh lagi menggunakan wahabi ya kan… sekarang diganti salafi, dan klo kepepet ngomong saja Syi’ah ya kan gitu.
    dan saya sama sekali tidak melihat sedikit pun di blog ini yg berbau syi’ah, justru aku mencium kamu @irawan seorang sawah… wah ngaku aja dari pada di cari sama SAA lho, entar dikerok Jenggot mu lho.
    wk kw kw wk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 5 = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Banyak dibaca, mungkin anda juga sukaclose