Berita Palestina

VIDEO Palestina : Anak 13 Tahun Ditembak Mati Polisi Israel

VIDEO Palestina : Polisi Israel Tembak Mati Anak 13 Tahun

Dalam video itu juga terlihat petugas medis yang turun dari ambulans tidak melakukan apa-apa, hanya berjalan-jalan di sekeliling anak itu untuk membiarkannya sampai kehabisan nyawa.

Islam-institute.com, YERUSALEM – Sebuah video mengerikan baru-baru ini menunjukkan seorang anak Palestina 13 tahun tewas setelah menyerah pada luka-lukanya akibat dari tembakan polisi Israel.

Anak yang tewas ditembak polisi Israel itu, teridentifikasi sebagai Ahmad Saleh Manasra. Ia tewas akibat  pendarahan dekat pemukiman ilegal Israel, Pisgat Zeev di Timur al-Quds (Yerusalem) pada hari Senin (12/10) setelah beberapa pemukim Israel mengejarnya, lalu ditembak seorang polisi Israel.

Anak kecil 13 tahun itu dituduh telah menusuk 2 pemukim Israel, tanpa ada bukti yang memberatkannya. Manasra tergeletak bersimbah darah di trotoar, sementara orang-orang dan polisi Israel terlihat menontonnya dan mengeluarkan kata-kata kotor kepada bocah malang itu.

Polisi Israel dan pejalan kaki tidak memberikan pertolongan untuk menyelamatkan nyawa anak itu. Dalam rekaman video itu terdengar suara nafas yang terengah-engah saat ia mencoba untuk berbicara dan meminta bantuan, di bagian belakang kepalanya terlihat lumuran darah.

banner gif 160 600 b - VIDEO Palestina : Anak 13 Tahun Ditembak Mati Polisi Israel

Seorang anggota polisi Israel bahkan menendang kembali anak itu setelah ia mencoba bangun, bahkan terdengar suara penonton yang mengatakan kepada polisi untuk “memberinya satu tembakan lagi di kepala.”

Dalam video itu juga terlihat petugas medis yang turun dari ambulans tidak melakukan apa-apa, hanya berjalan-jalan di sekeliling anak itu untuk membiarkannya sampai kehabisan nyawa.

Manasra akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat setelah ia meninggal akibat kehilangan banyak darah.

Video anak 13 tahun ditembak polisi Israel itu telah memicu guncangan bahkan di antara orang Palestina yang secara terus menerus terkena kekejaman mengerikan yang ditimbulkan pada mereka oleh militer Israel dan pemukim ekstrimis Yahudi.

Dunia internasional terus mengecam kekejaman yang dilakukan oleh tentara Israel. Pemimpin senior Hamas Ismail Haniyeh menyerukan warga Palestina untuk bersatu melakukan intifada ketiga terhadap rezim zionis Israel yang menduduki tanah palestina.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas juga telah memperingatkan Israel dengan Intifada terbaru atas provokasi Tel Aviv di kompleks Masjid Al-Aqsa.  (AL/ARN/alquds)

INI VIDEO Palestina : Polisi Israel Tembak Mati Anak 13 Tahun

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker