Berita Suriah

Video Kekejaman ISIS Eksekusi 200 Anak-anak

Video Kekejaman ISIS Eksekusi 200 Anak-anak yang Menolak Bergabung

Kekejaman ISIS ini ini sebenarnya bukan kekejaman satu-satunya yang pernah dilakukan oleh teroris  ISIS. Sebelumnya pembantaian serupa juga telah sering dilakukan oleh kelompok ISIS ini, baik di Suriah maupun Irak.

Islam-Institute, SURIAH – Kelompok teroris ISIS kembali melakukan kekejaman tak berperikkemanusiaan dengan mengeksekusi 200 anak-anak. Dalam video pembantaian ini terlihat anak-anak dieksekusi dengan cara ditidurkan berjajar kemudian diberondong dengan tembakan oleh puluhan anggota ISIS senior.

BACA JUGA:  Serangan Rusia Tewaskan 300 Militan ISIS

Video itu tidak menjelaskan lokasi di mana eksekusi dilaksanakan. Namun, hanya ada keterangan yang menjelaskan bahwa hukuman bagi anak-anak yang menolak bergabung dengan organisasi teroris ISIS tersebut. Kekejaman ISIS terhadap anak-anak ini seharusnya menyadarkan para pendukungnya di Indonesia jika memang mereka masih merasa mempunyai otak dan akal yang sehat.

Kekejaman ISIS ini ini sebenarnya bukan kekejaman satu-satunya yang pernah dilakukan oleh teroris  ISIS. Sebelumnya pembantaian serupa juga telah sering dilakukan oleh kelompok ISIS ini, baik di Suriah maupun Irak. (AL/ARN/Mepanorama)

Berikut Ini Video Kekejaman ISIS Eksekusi 200 Anak yang Menolak Bergabung….

 

BACA JUGA:  Tiga Komandan Front al-Nusra Tewas di Idlib Suriah

 

 

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Video Kekejaman ISIS Eksekusi 200 Anak-anak
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker