Berita Rusia

Video Jet Tempur Rusia Hancurkan Pos Komando ISIS

VIDEO Jet Tempur Rusia Hancurkan Pos Komando, Benteng ISIS, Gudang Senjata dan Bahan Bakar

Sebuah depot bahan bakar di dekat kota Khan al-Assal juga diratakan dengan tanah oleh serangan udara Rusia. Bahan bakar adalah sumber energi yang berfungsi sangat vital bagi laju pergerakan kelompok ISIS.

Islam-institute.com, MOSKOW Militer Rusia telah merilis video aksi serangan udaranya yang telah berhasil menargetkan pos komando, gudang senjata dan bahan bakar, juga benteng-benteng pertahanan ISIS di Suriah.

BACA JUGA:  Rusia: Tiada Maaf Buat Turki Bersekongkol dengan Teroris

“Rekaman video itu yang dirilis Russian today pada hari Kamis(8/10) itu menunjukkan serangan udara ke post komando dan benteng-benteng ISIS di desa Tamana,” ungkap Igor Konashenkov, jubir Kemenhan Rusia kepada para wartawan.

“Hantaman tepat di benteng-benteng teroris itu memicu ledakan amunisi dan kendaraan perang hingga menyebabkan kerusakan total pada kubu lawan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kunjungan Presiden Assad ke Moskow Berjalan Mulus

 

ISIS Ledakkan Masjid untuk Mengkambing-hitamkan Rusia.

 

Serangan udara Rusia benar-benar berhasil melumpuhkan pergerakan kelompok ISIS. Sebuah depot bahan bakar di dekat kota Khan al-Assal juga diratakan dengan tanah oleh serangan udara Rusia. Bahan bakar adalah sumber energi yang berfungsi sangat vital bagi laju pergerakan kelompok ISIS.

Sebelumnya, Konashenkov mengatakan bahwa jet tempur Rusia telah menghantam 27 sasaran teroris ISIS dalam 22 penerbangan yang dilakukan di Suriah semalam.

BACA JUGA:  Barat dan AS Berusaha Lemahkan Rusia dengan Berbagai cara

Pada tanggal 30 September, untuk pertama kali Rusia meluncurkan operasi anti-teror Angkatan Udara di Suriah atas permintaan pemerintah Bashar al-Assad. (al/Sfa/lm/rt)

 

Inilah VIDEO Jet Tempur Rusia Hancurkan Pos Komando, Benteng ISIS, Gudang Senjata dan Bahan Bakar:

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker