Berita Arab Saudi

Video Dokter Kurang Ajar Arab Saudi Dikecam Netizen

Video Dokter : Tindakan Kurang Ajar Dokter Arab Saudi Dapat Kecaman Di Medsos

Para netizen ini juga meminta para dokter di Arab Saudi untuk bertindak lebih sopan sebagaimana seharusnya para dokter dan paramedis bersikap.

Islam-institute,com, RIYADH – Tindakan seorang dokter di Arab Saudi yang melakukan tindakan “penghinaan” kepada seorang pasien di sebuah rumah sakit di provinsi Jizan, bagian selatan kerajaan, menuai kritik keras di media sosial.

Sebuah video yang kini beredar di sosial media, menunjukkan bagaimana dokter tersebut berbicara kepada pasien dengan nada kasar dan kaki di atas meja. Hal itu jelas dianggap sebagai suatu penghinaan bagi dunia Arab.

Video tujuh detik itu beredar di internet dan beberapa pengguna internet segera  menyerukan kepada otoritas kesehatan di Jizan dan di Arab Saudi untuk menyelidiki masalah ini serta segera  mengambil tindakan terhadap dokter itu.

Tonton Videonya :

 

banner gif 160 600 b - Video Dokter Kurang Ajar Arab Saudi Dikecam Netizen

Situs berita Arab Saudi, Al Marsad melaporkan pada Minggu (20/9) kemarin  bahwa para netizen ini juga meminta para dokter di Arab Saudi untuk bertindak lebih sopan sebagaimana seharusnya para dokter dan paramedis bersikap.

Seorang blogger, yang mengatas namakan dirinya sebagai warga Arab Saudi mengatakan bahwa kementerian kesehatan seharusnya tegas dalam mengambil tindakan terhadap dokter dan paramedis lain yang menunjukkan arogansi kepada pasien.

“Dalam video tersebut sangat jelas terlihat bahwa dokter itu gagal untuk menghormati masyarakat dan tradisi setempat,” tulisnya.

Al-Qannas, blogger lainnya, mengatakan bahwa orang-orang yang bekerja di sektor kesehatan perlu diingatkan tentang kehormatan misi serta kesopanan mereka.

“Beberapa dokter dan perawat cenderung lupa bahwa tugas mereka adalah untuk membantu meringankan penderitaan dan mengurangi rasa sakit,” kata Al Qannas. ” Rasa kemanusiaan mereka harus membuat mereka benar-benar rendah hati dan siap untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan. Sayangnya, beberapa dari mereka lupa idealisme tersebut dan memperlakukan orang, terutama pasien, dengan kesombongan. Ini tidak bisa diterima dan seharusnya tidak diperbolehkan,“ katanya. (AL/SFA/LM/GulfNews)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker