Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Salafi Wahabi

Ustadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah Ditolak Pemuda Madura

Ustadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah ditolak di Madura. Rencana kedatangan Ustadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah untuk mengisi kajian Islam di Madura ditolak santri dan pemuda Madura. Track record para ustadz Wahabi yang menjadi penyebab kisruh di tengah umat Islam menjadi sebab penolakan. Hal ini untuk antisipasi Madura agar tetap damai tanpa Wahabisasi.

Rencana kedatangan salah satu tokoh Ustadz wahabi Syafiq Riza Basalamah pada hari sabtu 27 Agustus 2016. Ditolak keras oleh Gerakan Santri. Dan Pemuda Rahmatan Lil Alamin (GASPER) dengan menggelar aksi demo besar-besaran di Jl. Diponogoro jumat (26/08/2016) siang.
2016 08 26+15.47.06 - Ustadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah Ditolak Pemuda Madura

Ustadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah akan mengisi “Kajian Ilmiah Islam”

Kedatangan Ustadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah, rencananya akan mengisi “Kajian Ilmiah Islam” di Masjid Ridwan Jl. Diponogoro No. 103 Pamekasan. Dan di Masjid Al-Munawwaroh Jl. Segara Pamekasan. Namun kegiatan itu mendapatkan penolakan hingga  GASPER turun jalan.

BACA JUGA:  INI DAFTAR SEBAGIAN USTADZ SALAFI WAHABI DI INDONESIA

Koordinator Aksi (KORLAP) saat menyampaikan orasinya di hadapan ratusan masa itu mengatakan. Bahwa tokoh yang akan didatangkan kedua masjid besar di kota yang edentik dengan Bumi Gerbang Salam ini merupakan tokoh kontroversial. Yang tidak sesuai dengan aqidah Islam terutama di Madura.

“Kami mengingatkan kepada takmir kedua masjid ini jika kedatangan tokoh yang sangat kontroversial ini tetap didatangkan. Di kota yang sangat aman, rukun dan harmonis maka kami akan menggelar aksi lebih besar dari ini,” ungkap Korlap.

BACA JUGA:  Awas Tertipu Promosi Salafy Wahabi Sebagai Islam Murni

Saat aksi sedang berlangsung Kapolres Pamekasan melakukan mediasi dengan pihak-pihak terkait. Di antaranya perwakilan kedua takmir masjid dan perwakilan GASPER. Namun seperti yang disampaikan korlap aksi mediasi itu tidak berhasil karena masjid Ridwan tidak mau menanda tangani surat tuntutan. Dan tetap mau mendatangkan Usatadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah. Hingga besok sabtu 27 agustus 2016 akan mengadakan aksi besar-besaran semadura. (sb/infomadura.com)

BACA JUGA:  Jamaah Haji Indonesia Ikuti Ceramah Firanda

Hingga berita ini dilansir di Islam Institute News, 28 Agustus. Aksi turun jalan besar-besaran tolak ustadz Wahabi di Madura tidak terjadi. Hal ini dikarenakan batalnya kedatangan Ustadz Wahabi Syafiq Riza Basalamah.

Simpan

Simpan

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker