Berita Indonesia

Ustadz Arifin Ilham : Habib Rizieq Paling Layak Memimpin NKRI

Ustadz Arifin Ilham Sebut Habib Rizieq Orang Yang Paling Layak Memimpin NKRI

Islam-Institute.com, Ustadz Arifin Ilham – Forum Umat Islam (FUI) telah mengeluarkan daftar nama-nama calon presiden untuk NKRI Bersyariah yang ditawarkan kepada umat. Ada 15 nama tokoh umat yang disebutkan oleh Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath.

Menurut Ustad Al Khaththath, lima belas orang ini adalah orang-orang yang selama ini dikenal sebagai pemimpin umat. Selain itu mereka juga dikenal tampil di permukaan dengan kiprah, latar belakang, dukungan umat, serta pandangan mereka terkait penerapan syariah secara formal di Indonesia.

BACA :  Sindiran Ahok: Anda Orang Baik, Doktor, tetapi Nyolongnya Juga Banyak

Ustadz Arifin Ilham Mendukung Bulat Pencalonan Habib Rizieq

Di antara 15 orang itu terdapat nama seperti Habib Muhammad Rizieq Syihab, Ustad Abu M Jibril, KH Abu Bakar Baasyir, KH Ma’ruf Amin, KH Hidayat Nurwahid, KH Didin Hafiuddin, Ustadz Arifin Ilham, bahkan juga Jubir HTI Ismail Yusanto.

Lalu, bagaimana tanggapan para tokoh-tokoh tersebut terkait gagasan FUI tentang NKRI Bersyariah dan para Capres Syariah ini?.

BACA :  100 Mantan Anggota GAM Akan Bergabung ke ISIS
banner gif 160 600 b - Ustadz Arifin Ilham : Habib Rizieq Paling Layak Memimpin NKRI

Beberapa waktu lalu, sebelum lima belas nama ini diumumkan, pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Ustadz M. Arifin Ilham, kepada Suara Islam Online, telah menyatakan dukungannya terhadap gagasan FUI ini. Bahkan saat ditanya tentang aspirasi umat yang besar kepada Habib Rizieq, Ustadz Arifin Ilham tak segan-segan untuk mendukungnya.

“Beliaulah yang paling layak memimpin, beliau doktor dibidangnya. Beliau seorang pengamal dalam syariah, terbukti,” kata Ustadz Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor usai halaqah Subuh baru-baru ini.

BACA :  Habib Luthfi Baiat 1000 Santri Cinta NKRI di Jepara Tangkal Anti Nasionalisme

Ustadz Arifin Ilham bahkan menyatakan mendukung bulat pencalonan Habib Rizieq. “Kalau beliau jadi presiden, Arifin mendukung bulat. Gede-gede bulatnya, biar presiden tahu,” pungkasnya.

Menurut anda, terkait fakta penduduk muslim Indonesia saat ini yang mayoritas anti tokoh garis keras, apakah mungkin Habib Rizieq Shihab jadi Presiden Indonesia? Silahkan berpendapat sesuai pandangan anda. (sumber berita: suara islam.com)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

21 thoughts on “Ustadz Arifin Ilham : Habib Rizieq Paling Layak Memimpin NKRI”

  1. gak yakin deh, dipencalonan aja gak bakal ada partai yg mau mengusung habib riziq.
    karna gak laku deh jualan di indonesia
    silent majority lbh banyak dr yg garis keras.
    no offense

  2. Setdah…habib beriziq jadi presiden… tuluung..sedikitpun dilihat secara Islam ya..tidak mewakili Islam orangnya…yang ada beriziq bingitz..cuap2nya cuman berkedok agama doang…hadeeeuuh nyadar dah elu pada…benerin dulu Islam elu2 pada…mana Rohmatan lil àlamin nya
    Tingkah polah kalian malah Laknatan lil àlamin.

  3. ada yang ga ngerti bahasa Indonesia, NKRI = Negara Kesatuan Republik Indonesia…
    kalau sudah jadi Syariah, itu mah yang ga Islam berarti diusir gitu? atau dikucilkan?
    jadi Indonesia Syariah tidak sama dengan NKRI, cuma mau menang sendiri aja FUI, anggap semua orang lain yang bukan muslim jawa adalah mahluk yang ga sah…

  4. Emang bisa Mantan Narapidana yang pernah dipenjara gara-gara berbuat kerusuhan dan tidak setia kepada Pancasila sebagai dasar negara, UUD 1945, dan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 sebagai syarat calon jadi Presiden ?

    Iya presiden republik mimpi di arab sono bisa……..

  5. Mana bisa Habib Risik jadi presiden, dia membasmi kemaksiatan, sedangkan pemilu itu suara terbanyak, dan yang banyak di negri ini adalah pencinta ma’siat…

    1. Lo yang TOLOL, enggak ngerti berbangsa dan bernegara dalam konteks hukum NKRI!. Sana lo hijrah ajah ke planet laen, jangan bikin dunia makin banyak ama orang TOLOL kayak lo.
      Najis liat orang IDIOT macem lo!

  6. ya… selagi berstatus wni menurut saya siapa aj berhak mencalonkan presiden dengan catatan mau memajukan indonesia dari keterpurkan. baik secara ekonomi atau akhlakul karima. dari pada orang pribumi tapi kerjanya ngakpecus, bukan mensejahterakan rakyat tapi menyusahkan rakyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker