Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Terkini

Uni Emirat Arab Dituntut Rakyat Agar Hentikan Perang di Yaman

Uni Emirat Arab Diprotes Rakyatnya untuk Hentikan Perang di Yaman

Situs berita Emirat71 melaporkan bahwa rakyat Uni Emirat Arab menuntut pemerintah segera menyelamatkan tentara UEA dari “Neraka Yaman”.

Islam-institute.com, EMIRAT – Sejumlah besar rakyat Uni Emirat Arab pada Selasa (8/9) turun ke jalan-jalan untuk melakukan protes terhadap kebijakan pemerintah yang mengirim pasukan ke Yaman. Para demonstran yang kebanyakan keluarga dari tentara yang dikirim, meminta pemerintah menghentikan pengiriman dan mengembalikan anak-anak mereka dari medan perang Yaman.

BACA JUGA:  Ada Apa dengan Sikap Wapres Jusuf Kalla Saat Hormat Bendera?

Kantor berita al-Alam News melaporkan para demontrans memprotes keterlibatan pemerintah UEA dalam agresi yang dipimpin Saudi terhadap Yaman. Mereka juga menuntut pemerintah segera mengembalikan tentara yang masih tersisa di Yaman.

Sumber media Arab melaporkan gelombang besar rakyat UEA berpartisipasi dalam protes ini, namun media UEA tidak ada yang meliputnya.

Situs berita Emirat71 melaporkan bahwa rakyat Uni Emirat Arab menuntut pemerintah segera menyelamatkan tentara UEA dari “Neraka Yaman”.

BACA JUGA:  Arab Saudi Dapat Perlawanan Satu Juta Pasukan Yaman

Uni Emirat Arab mengumumkan 45 tentaranya tewas di Ma’rib setelah serangan rudal Toska. Namun, sumber intelijen menyebutkan angka yang lebih besar, 90 tentara UEA tewas dan ratusan lainnya luka-luka. (AL/AM/Arn/Emirat71)

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker