Berita Irak

Tujuh Anggota Wanita Batalyon al-Khansaa Dieksekusi ISIS

ISIS Pajang Tujuh Tubuh Wanita Anggota Batalyon al-Khansaa Setelah Dieksekusi Mati

Tubuh mereka ditempatkan di pintu masuk markas batalyon Batalyon al-Khansaa di jalan Jamia di pusat Mosul untuk menakut-nakuti militan lain sebagai contoh bagi mereka yang tidak mematuhi perintah.

Islam-institute.com, MOSUL – Dilaporkan oleh seorang aktifis pada hari Kamis (17/9) bahwa Kelompok teroris ISIS akhirnya mengeksekusi tujuh wanita anggota milisinya dari Batalyon al-Khansaa, wilayah utara Irak di kota Mosul.

BACA JUGA:  Teror ISIS Diprediksi Meningkat Beberapa Bulan Mendatang

Batalyon al-Khansaa ISIS dikenal atas perekrutan mereka terhadap para wanita untuk melakukan berbagai aksi militansi bersama kelompok teroris ISIS di Irak dan Suriah.

                                                 Teroris ISIS

“Kelompok teroris itu melakukan eksekusi terhadap ke-tujuh wanita dari Batalyon al-Khansaa tersebut pada hari Rabu sore atas tuduhan tidak mematuhi perintah,” ucap aktifis media setempat , Abdullah Malla, yang menambahkan bahwa mereka telah dieksekusi dengan cara ditembak mati.

BACA JUGA:  Ponsel Komandan ISIS Yang Tewas Buktikan Turki Dukung ISIS

“Tubuh mereka ditempatkan di pintu masuk markas batalyon di jalan Jamia di pusat Mosul untuk menakut-nakuti militan lain sebagai contoh bagi mereka yang tidak mematuhi perintah,” ungkap sumber itu.

Eksekusi ini dilaksanakan di tengah meningkatnya perpecahan di antara berbagai anggota ISIS. Milisi lokal memprotes bertambahnya kekuasaan anggota milisi asing dalam kelompok tersebut. Milisi Libya, Yordania, Arab Saudi dipromosikan untuk memimpin berbagai posisi dalam jajaran ISIS.

BACA JUGA:  Pasukan Irak Tangkap Ahli Senjata Kimia ISIS

Hal ini menimbulkan berbagai kekerasan dalam minggu-minggu terakhir ini. Selain itu, pembagian uang yang tidak merata telah menjadi sumber pertikaian juga diantara para anggota ISIS tersebut. (al/ SFA/LM/Abn)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker