Berita FaktaSalafi Wahabi

Tips Sembuh Dari Infeksi Virus Wahabi

Bagi anda yang baru mengalami gejala-gejala ringan terinfeksi virus Wahabi, insyaallah akan mudah menyembuhkannya. Salah satunya adalah dengan rajin membaca artikel-artikel yang ada di UmmatiPress maka virus Wahabi yang menyebar dalam diri anda akan terblokir dan pelan-pelan virus Wahabi akan sirna dari dalam diri anda. Akan tetapi bagi anda yang sudah terinfeksi tahap akut, maka diperlukan upaya yang serius dalam penyembuhannya. Diperlukan upaya berpikir lebih keras dalam memahami dasar-dasar ilmu secara benar akan menjadi obat mujarab bagi kesembuhan anda.

BACA JUGA:  Islam Kultural Menyejukkan dan Mencerahkan Indonesia

Besok kami akan menurunkan artikel yang akan menjadi obat mujarab bagi anda yang terinfeksi virus Wahabi tahap akut. Artikel tentang pemahaman yang benar mengenai persoalan At Tark diyakini bisa menyembuhkan virus Wahabi, sebab pemahaman yang salah tentang At-tark adalah sebab yang memperparah infeksi virus Wahabi dalam diri anda. Artikel ini terdiri dari dua tulisan yang disampaikan oleh dua ustadz. Bagian awal sebagai pembuka ditulis oleh ustadz Agung dan artikel bagian kedua yang menjadi penjelasan Tuntas tentang At-Tark ditulis oleh Ustadz Abu Hilya.

Oleh karena itu bagi anda yang merasa telah terinfeksi oleh virus Wahabi, artikel ini menjadi sangat penting buat anda untuk dibaca dan dipahami agar bisa segera sembuh dari virus wahabi. Oh ya, artikel ini juga sangat penting bagi anda yang tidak terinfeksi virus wahabi, sebab artikel ini akan menjadi semcam zat imun agar kebal terhadap serangan Virus Wahabi. Demikian, tunggu artikelnya besok…, semoga bermanfaat.

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Tips Sembuh Dari Infeksi Virus Wahabi
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

9 thoughts on “Tips Sembuh Dari Infeksi Virus Wahabi”

  1. Wah, emang Ummati ini TOP MARKOTOP, aku tunggu artikelnya untuk menjadi imunisasi bagiku agar kebal dari serangan Virus Wahabi yg berbahaya buat rusajnya aqidah Ahlussunnah wal jamaah.

  2. kik kuk… kwk kwk …., mantab ana tunggu artikelnya sampai besok. awas jangan molor jadwalnya ya? Siapa tahu ana bisa sembuh dg baca artikel antum.

  3. Oke saya tunggu postingannya. Semoga postingan yg akan datang bermanfaat baik buat teman2 Wahabi agar cepat tobatnya, dan yg Aswaja tetap selamat dg aqidahnya yaitu Ahlussunnah Wal Jamaah.

  4. Virus Wahabi itu virus apa sih kok sepertinya berbahaya? Termasuk virus lokal apa dari luar negeri, pakai SMADAV aja kali bisa di atasi.

  5. Saya tunggu artikelnya, nanti artikelnya akan saya kasih saudara saya yg terkena Virus Wahabi, biar cepat sembuhnya. Kasihan, saya takut kalau dia tidak sempat tobat sampai akhir hayatnya.

  6. Okelah kalau begitu, besok saya kunjung ke sini lagi, makin penasaran. smga benar2 manjur untuk mengobati teman-teman saya yg jadi korbann virus Wahabi. Saya pun sudah dicap oleh teman2 sebgai ahlul bid’ah wal Jamaah penghuni neraka, gara2 saya suka ikut tahlilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker