Berita Eropa

Teroris ISIS Hidup Diantara Pengungsi Suriah di Jerman

Pengungsi Suriah menyebutkan bahwa teroris ISIS hidup diantara mereka di Jerman …

 

 

1031418744 - Teroris ISIS Hidup Diantara Pengungsi Suriah di Jerman

Pengungsi Suriah di Europe

Islam-Institute, Jerman –  Menurut para pengungsi Suriah di Jerman, ini bukan kasus pertama sebagai jumlah yang tidak diketahui dari teroris berhasil memasuki Eropa bersama dengan masuknya pencari suaka.

“Saya sangat takut bahwa teroris ini di negara demokratis seperti Jerman ikut tinggal di sini,” kata seorang pria RussiaToday, mengatakan bahwa ia melihat teroris sebelumnya di Suriah.

Pria itu pergi ke polisi dan mengatakan kepada mereka semua yang dia tahu tentang tersangka. Dia mengatakan polisi menanganinya dengan serius dan memulai penyelidikan, tetapi tidak berakibat apapun tuntutan pidana sebagai tersangka belum melakukan kejahatan apapun di Jerman.

banner 2 2 - Teroris ISIS Hidup Diantara Pengungsi Suriah di Jerman

“Mereka harus menunggu sampai orang ini melakukan sesuatu kejahatan di sini,” Charlie Kanoun, kepala Asosiasi Budaya Asyur, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan RussiaToday.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maiziere mengatakan pemerintah Jerman memiliki informasi tentang teroris dari Timur Tengah masuk Jerman dengan bersamaan masuknya pengungsi.

“Ada, dan ada bukti dari badan intelijen dari luar negeri bahwa teroris berbaur dengan pengungsi,” kata politisi media Jerman pada bulan Oktober. “Kami menangani semua ini dengan serius dan melakukan penyelidikan.”

Menteri berpendapat bahwa Jerman adalah “fokus terorisme internasional”. Karena efisiensi layanan keamanan dan ‘keberuntungan tertentu’, belum ada serangan besar di Jerman sejauh ini, tapi, politisi memperingatkan, tidak ada yang bisa mengesampingkan kemungkinan tersebut di masa depan. (al/sputnik/rt)

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker