Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Terkini

Terobsesi Video ISIS, Gadis Cantik Denmark Bunuh Ibunya

Setelah Terobsesi Video ISIS, Gadis Cantik Denmark Membunuh Ibunya

Sebelum membunuh Ibunya, Lisa Borch bahkan menunjukkan pisau kepada saudara kembarnya dan bilang akan membunuh ibunya, tapi saudara kembarnya mengira dia hanya bercanda.

Islam-institute.com, DENMARK – Lisa Borch, seorang gadis 15 tahun dipenjara karena membunuh ibunya setelah terobsesi dengan video ISIS yang memperlihatkan eksekusi pemenggalan.

Lisa Borch, gadis cantik berumur 15 tahun mengambil pisau dapur dan membunuh ibunya pada Oktober tahun lalu. Sebelum melakukan pembunuhan sadis itu, ia menonton eksekusi pemenggalan Sandara David dan Alan Henning yang dilakukan Jihadi John.

BACA JUGA:  Eropa Kutuk Penyerangan Al-Qaeda dan Milisi Pro Hadi ke Kantor ICRC

Bersama pacarnya, Bakhtiar, Lisa menikam ibunya Tina Römer Holtegaard setidaknya 20 kali di rumah mereka di pedesaan Kvissel, Denmark.

Setelah pembunuhan ibunya yang mengerikan itu, Lisa kemudian menelepon polisi dan mengatakan, “Aku mendengar ibuku menjerit… silahkan datang ke sini, ada banyak darah di mana-mana”.

Saat peristiwa terjadi, Suami Tina Römer Holtegaard sedang perjalanan bisnis, dan ketika polisi tiba mereka menemukan Holtegaard berlumuran darah.

BACA JUGA:  Ada Apa dengan Sikap Wapres Jusuf Kalla Saat Hormat Bendera?

Setelah menggeledah seluruh ruangan polisi menemukan Lisa dengan tenang sedang bermain telepon. Polisi kemudian memeriksa komputernya, dan menemukan bahwa dia telah menonton video ISIS.

Saudara kembar Lisa sebelumnya telah keluar dari rumah karena muak mendengar debat konstan antara Lisa dan ibu mereka.

Karina Skou, jaksa penuntut mengatakan kepada pengadilan: “pembunuhan ini adalah berdarah dingin, dan dilakukan dengan cara-cara binatang.”

Sebelum membunuh ibunya, Lisa Borch bahkan menunjukkan pisau kepada saudara kembarnya dan bilang akan membunuh ibunya, tapi saudara kembarnya mengira dia hanya bercanda.

BACA JUGA:  Mufti Arab Saudi Sebut Pakistan dan Afganistan Negara Kafir

Sementara itu, Bakhtiar menyalahkan pacarnya atas pembunuhan itu. Dia mengaku berada di tempat kejadian setelah peristiwa pembunuhan untuk “membantu Lisa”. Ketika polisi tiba di rumah dia tidak ada, namun sidik jarinya ditemukan di kamar tidur ibu Lisa.

Lisa Borch dijatuhi hukuman sembilan tahun, sementara pacarnya, Bakhtiar, dihukum 13 tahun penjara. (AL/albawab/ARN)

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker