Berita Suriah

Tentara Suriah Tewaskan Seluruh Anggota Front al-Nusra

Serangan Darat Tentara Suriah Tewaskan Seluruh Anggota Front al-Nusra di Al-Gharbiyeh

Sumber tersebut mengatakan bahwa gudang, yang berisi sejumlah besar amunisi, berhasil diidentifikasi oleh intelijen tentara Suriah dan kemudian menjadi target oleh tentara khusus militer Suriah.

Islam-Institute, DAMASKUS – Angkatan Bersenjata Suriah mengumumkan pada hari Minggu (18/10) kemarin, bahwa tentara Suriah telah mengepung dan membunuh seluruh anggota front al-Nusra di sekitar desa al-Gharbiyeh di wilayah Selatan, Provinsi Dara’a.

BACA JUGA:  Serangan Rusia Tewaskan 300 Militan ISIS

Sumber-sumber itu mengatakan bahwa kelompok teroris Front al-Nusra yang mengatas-namakan sebagai mujahidin dan telah menjadi ‘duri dalam daging‘ di Suriaha itu, yang menempatkan diri di sisi timur al-Gharbiyeh telah menjadi target para tentara Suriah yang kemudian berhasil membunuh seluruh anggota kelompok militan Front al-Nusra tersebut.

Pada hari Sabtu, sumber informasi dari medan perang Suriah mengatakan bahwa gudang amunisi besar milik kelompok militan di al-Balad, Dara’a, dibakar dalam serangan darat Suriah dan menewaskan beberapa milisi yang mengklaim sebagai mujahidin.

Sumber tersebut mengatakan bahwa gudang, yang berisi sejumlah besar amunisi, berhasil diidentifikasi oleh intelijen tentara Suriah dan kemudian menjadi target oleh tentara khusus militer Suriah.

BACA JUGA:  Vladimir Putin: Melindungi Teroris Berarti Terlibat dalam Terorisme

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa sebagian besar kebutuhan senjata pasukan milisi di al-Balad, Dara’a, dipasok dari gudang yang kini benar-benar telah hancur dalam operasi militer tersebut. (AL/ARN/RM/FNA)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker