Berita Suriah

Tentara Suriah Hancurkan Peralatan Militer dalam Terowongan ISIS

Terowongan ISIS sepanjang 18 meter berisi peralatan militer dan 3 miltian ISIS dihancurkan tentara Suriah

 

Islam-Institute, DAMASKUS – Unit Tentara Suriah mendeteksi dan menghancurkan sebuah terowongan yang biasa digunakan oleh militan ISIS di timur kota Deir Ezzur, ungkap seorang sumber militer pada hari Sabtu (06/02).

“Satuan tentara Suriah dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) menyita sebuah terowongan pasokan ISIS di Bandara tua distrik tersebut setelah pertempuran kekerasan yang berlangsung selama lebih dari dua jam,” kata sumber tersebut.

BACA JUGA:  Foto Militan ISIS Eksodus Besar-besaran dari Manbij

“Tentara Suriah dikabarkan menyita pasokan besar senjata, amunisi, dan perangkat telekomunikasi serta membunuh 3 militan musuh dalam terowongan yang panjangnya 18 meter itu,” tambah sumber yang sama.

Laporan dari medan perang di Timur negara itu mengatakan pada hari Jum’at, bahwa puluhan militan ISIS tewas atau terluka dalam serangan tentara Suriah di berbagai belahan Deir Ezzur.

BACA JUGA:  Pasukan Suriah Berjaya, Oposisi Minta Gencatan Senjata

Laporan itu menyatakan bahwa satuan tentara Suriah terlibat dalam pertempuran sengit dengan para teroris ISIS di dekat desa al-Mura’yeh, Haweija al-Mura’yeh, peternakan sekitarnya dan al-Jafra, membunuh banyak dari mereka dan melukai lebih banyak lainnya. Peralatan militer ISIS juga rusak dalam serangan militer tersebut.  (AL/ARN)

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker