Bisnis Online

Template Website Penjualan Otomatis Siap Pakai

Template Website Penjualan Otomatis Siap Pakai. “Bagaimanakah Cara Membuat Website Penjualan  yang akan menjadi “KARYAWAN SETIA” bagi anda dan Smart serba otomatis? Padahal  Anda bukan seorang Webmaster yang  bisa bahasa pemrograma ?” Di sinilah saya akan menginformasikan tentang adanya Script Template Website Penjualan (reseller) Otomatis siap pakai,  dengan dilengkapi “RESTORE SPONSOR SYSTEM”

website selling - Template Website Penjualan Otomatis Siap Pakai

Jika anda punya produk-produk (misalnya E-book apa saja yang layak dijual, CD/DVD tentang apa saja  yang punya nilai jual)) yang ingim anda jual secara online, tentunya anda memerlukan sebuah wabsite yang canggih dan serba otomatis. Nah,  Script Website Penjualan (reseller) yang sedang saya informasikan ini dirancang untuk mampu  mengembalikan sistem sponsoring terhadap yang berhak. Artinya jika si A masuk suatu web dengan sponsor B dan si A tidak melakukan order. Suatu ketika si A akan melakukan order tetapi masuk website lewat sponsor C, maka dapat dipastikan sistem akan mengembalikan ke sponsor awal yakni si B. Inilah sistem script website reseller yang dipasangi “Restore Sponsor System”. Dengan sistem ini diharapkan akan lebih memanjakan member-member anda, agar tetap setia.

Bagaimana menggunakan Script Template Website Reseller ini?

Kewajiban anda adalah harus bisa membuat halaman website dengan software Microsoft FrontPage, yang mana penggunaanya semudah mengoprasikan Microsoft Word.  Dijamin anda akan bisa membangun sebuah website replikasi canggih untuk aplikasi reseller  produk anda. Script ini dilengkapi pula dengan Manual eBook sehingga akan lebih memudahkan anda untuk berkreasi membangun website replikasi anda.

Teman-teman Netter Yang Berbahagia….

“Jika anda ingin mendalami bisnis online, luangkan waktu anda sejenak untuk membaca informasi saya berikut ini.”  Cara yang paling mudah dan praktis untuk memulai bisnis di internet adalah dengan mengikuti atau menjadi reseller website milik orang lain.

Tetapi Saya yakin bahwa Anda tentunya belum merasa puas, mungkin anda ingin memiliki sendiri website penjualan yang canggih. Untuk itu coba renungkan beberapa problema dibawah ini :

  • Berapakah penghasilan yang telah anda dapatkan dari mempromosikan bisnis online milik orang lain?
  • Berapa besar biaya yang telah anda keluarkan untuk kegiatan promosi di internet, sementara bisnis itu bukan milik anda serta jika anda sudah tidak melakukan promosi maka penghasilan anda berhenti?
  • Apakah anda sudah bekerja keras dalam menjalankan bisnis milik orang lain, sementara penghasilan anda hanya cukup untuk menutupi biaya online?
  • Berapa jam sehari waktu yang telah anda habiskan untuk online didepan komputer mempromosikan bisnis milik orang lain?
  • Dan masih banyak lagi permasalahan-permasalahan lainnya.

Apakah anda termasuk orang yang mempunyai masalah tersebut di atas?

Jika jawaban anda adalah “YA”, maka teruslah membaca. Kenapa Anda tidak bikin  Bisnis Online milik sendiri? Saya akan berikan informasi kepada anda cara praktis menggunakan Website Penjualan (reseller)  SIAP PAKAI, yang akan menjadi SALESMAN SETIA  yang serba otomatis dan canggih dan bekerja untuk anda 24 jam Non Stop terus-menerus yang akan memasarkan produk anda.  >>>> KLIK DISINI Untuk Info lebih jelas…. Atau Anda ingin melanjutkan membaca info selengkapnya di sini silahkan klik >>> vieuw full article ….>>>>>>>

banner gif 160 600 b - Template Website Penjualan Otomatis Siap Pakai

 

Pengguna Internet Yang Budiman …

Dalam bisnis online di Internet mau nggak mau, suka atau tidak, sebuah sarana “Toko” yang dalam hal ini adalah website sangat mutlak diperlukan. Dari mana para pengguna Internet akan tahu kegiatan bisnis anda jika anda tidak mempunyai website untuk sarana presentasi….?

Terus, apakah sulit membuat halaman website?

Saya yakin seyakin-yakinnya jika anda saat berkunjung ke halaman ini pastilah bisa mengetik dengan software Microsoft Word, siapa yang tidak kenal dengan software pengolah kata terkenal ini. Nah…. jika anda bisa atau bahkan mahir mengetik dengan Microsoft Word, saya Jamin anda bisa membuat halaman website.

Coba buka Microsoft Office anda, kemudian carilah menu Microsoft FrontPage, ketiklah kata apa saja disana, kemudian simpan ketikan anda tersebut. Selanjutnya akan tercipta file html.

Double klik file tersebut dan … wussss…. terbukalah browser dan akan menampilkan halaman website karya anda tersebut.

Terus … Apakah sulit membuat halaman website sederhana ? Jika saya jadi anda, dengan keras-keras maka akan saya jawab Tidaaaaakkkk….! Sebab hingga saat saya meluncurkan Paket Mesin Uang ini yang namanya bahasa HTML, jujur saja…. saya tidak bisa. Terus…. Fungsi website sebagai Mesin Uang itu bagaimana cara kerjanya ?.

Untuk menjelaskan fungsi website sebagai pencetak uang, saya ambil contoh adalah cara kerja website dengan sistem reseller yang termasuk dalam produk Paket Mesin Uang saya, serta sistem ini juga saya terapkan pada Website Penjualan saya.

  • Saat calon pembeli melakukan order maka harus mengisikan form isian, contohnya : Username, password, nama, email dll.
  • Pada detik itu juga akan terkirim 3 email sekaligus secara otomatis yang ditujukan kepada : Pembeli, Reseller/sponsor dan Pengelola.
    • Email yang diterima oleh pembeli adalah cara melakukan pembayaran dari order yang telah dilakukan.
    • Email yang diterima oleh Reseller/sponsor adalah memberitahukan bahwa telah terjadi pembelian produk atas referensinya.
    • Kemudian email yang diterima oleh pengelola juga memberitahukan bahwa ada transaksi pada websitenya.
  • Kemudian pembeli melakukan transfer sesuai dengan petunjuk yang diberikan (transfer ditujukan ke Pengelola dan Reseller), selanjutnya pembeli akan melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Pada saat itu juga terkirim lagi 3 email sekaligus secara otomatis yang ditujukan kepada : Pembeli, Reseller/sponsor dan Pengelola.
  • Saat pengelola menyetujui transaksinya, maka lewat admin area pengelola hanya melakukan gerakan satu kali klik untuk mengantarkan produk yang dijual ,selanjutnya pembeli akan menerima kiriman email yang memberitahukan bahwa produk bisa diambil di member area dengan menggunakan kunci username dan password-nya.
  • Pada saat Pengelola meng-aktifkan member area, maka reseller juga menerima email pemberitahuan yang intinya supaya segera cek apakah transfer dari pembeli sudah masuk pada rekeningnya, jika belum reseller dengan segera bisa mem-blokir member area dari pembeli tersebut. Hal ini bisa untuk menghindari kecurangan.
  • Sebagai member, maka pembeli baru ini juga akan menerima link reseller Unik , yang mana dengan link reseller ini bisa digunakan untuk promosi dan jika ada pembeli baru yang join atas referensinya maka berhak atas komisi reseller yang secara otomatis masuk pada rekening pribadinya.

Coba renungkan hal tersebut diatas …

-> Siapakah yang melayani pembeli saat melakukan order?

-> Siapakah yang bertugas mengirimkan beberapa email secara otomatis?

-> Siapakah yang menyuruh pembeli untuk melakukan transfer?

-> Siapakah yang membayar bonus reseller?

-> Siapakah yang mengirimkan produk ke tangan pembeli?

-> Siapakah …..

Jawabnya adalah : Website Penjualan (reseller) milik anda sendiri yang akan menjadi Mesin Uang Anda ….

Karena sistem yang dipakai adalah Reseller, yang mana setiap member berhak untuk menjual ulang produk anda lewat link reseller-nya masing-masing (duplikasi), ibarat bola salju yang menggelinding makin lama makin besar maka hal inilah yang akan terjadi pada penjualan anda, jika mulai saat ini anda Men-Start Website Mesin Uang anda. Nah, tunggu apalagi…? >>>>>>Klik di Sini Untuk Info lebih jelas.

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

7 thoughts on “Template Website Penjualan Otomatis Siap Pakai”

  1. pembelian langsung di web dan di otorisasi oleh sistem dan sistem cek ke ibanking, trus jika pembayaran lunas maka produk dikirim langsung ke pembeli dan jika pembayaran tidak ada maka di status belum bayar itu gimana caranya? btw ada yang punya script nggak buat sistem kaya gini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker