Berita Indonesia

Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Bersama Habib Umar bin Hafidz

Di Masjid Istiqlal: Tabligh Akbar 16 November 2015 Bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz

Ayo kita sambut dengan cinta kehadiran Habib Umar bin Hafidz, ayo kita makmurkan Masjid Istiqlal. Hadirilah bersama keluarga, tetangga dan shabat-sahabat kita, kita niatkan tholabul ilmi, dzikir dan bertabarruk dalam majelis Tabligh Akbar 16 November 2015, 7:00 – 10.00 malam, bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz.

 

Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz.
BACA JUGA:  Sindiran Ahok: Anda Orang Baik, Doktor, tetapi Nyolongnya Juga Banyak

Islam-Institute, Jakarta – Sehubungan dengan diundurnya kedatangan Habib Umar bin Hafidz ke Indonesia, maka acara tabligh akbar yang semula dijadwalkan tanggal 9 November 2015 diundur menjadi tanggal 16 November 2015, 7:00 – 10:00 malam, bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Demikian info resmi hasil rapat Majelis Syuro Majelis Rasulullah SAW, setelah rapat kemarin dan setelah mendapat info dari Tarim, Yaman.

BACA JUGA:  Kapolri Akan Tangkap Penyebar Isu Rekayasa Teror Bom Sarinah

Semoga tidak ada hambatan dan rintangan lagi, dan kita hanya bisa berusaha keras semampu kita. Adapun hasilnya hanya ALLAH SWT yang tahu apa yang terbaik buat kita Umat Islam. Kita diamanahi untuk selalu berdoa dan terus berusaha sebaik-baiknya, keputusan akhir ada di tangan Penguasa Langit dan Bumi semata-mata, yaitu Allah Tuhan kita semua.

Ayo kita sambut dengan cinta kehadiran Habib Umar bin Hafidz, ayo kita makmurkan Masjid Istiqlal. Hadirilah bersama keluarga, tetangga dan shabat-sahabat kita, kita niatkan tholabul ilmi, dzikir dan bertabarruk dalam Tabligh Akbar 16 November 2015, 7:00 – 10.00 malam, bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz.

BACA JUGA:  Kaum Radikal Kecam Nasarudin Umar Pimpin Masjid Istiqlal

Semoga Allah Meridhoi kita semua, amin…..

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Bersama Habib Umar bin Hafidz
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker