Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Sosok & Tokoh

Syiah Rafidhoh dan Sindiran Keras Habib Ali al-Jufri Kepada Mereka

Syiah Rafidhoh adalah Syiah ekstrim yang mengaku sebagai pembela Ahli Bait Nabi, tetapi tindakan mereka menunjukkan bahwa mereka pembela palsu. Dan inilah Sindiran Keras Habib Ali al-Jufri kepada Syiah Rafidhoh …

 

 

Islam-Institute, YamanHabib Ali al-Jufri seorang da’i top Aswaja asal Yaman mengeluarkan sindiran keras kepada kaum Syiah rafidhoh yang kerap mencaci-maki para sahabat Nabi SAW. Sindiran ini beliau tuliskan pada laman resminya di situs jejaring sosial facebook.

BACA JUGA:  Habib Luthfi Kumpulkan Ulama dari 40 Negara Diajak Bela Negara

“Para sahabat Nabi SAW. semuanya adalah orang baik. Mencintai mereka adalah kewajiban agama, membenci mereka adalah kemunafikan dan mencela mereka adalah kefasikan,” tulis Habib Ali al-Jufri dalam statusnya.

Kemudian Habib Ali mengungkapkan alasan pernyataan keras di atas.

“Mengapa kita keras mengungkapkan hal ini? Karena mereka adalah para sahabat Sayyidina Muhammad SAW,” demikian ketegasan habib Ali Al-Jufri

BACA JUGA:  Belajar Toleransi dari Tragedi Syi'ah Sampang 2012

“Sungguh dusta orang yang mengaku mencintai ahli bait namun ia membenci para sahabat Nabi SAW. Dustalah orang yang mengklaim loyal kepada ahli bait namun mereka mencela para sahabat Nabi SAW,” lanjut Habib Ali al-Jufri.

“Sebab mencintai dan menghormati ahli bait sama dengan sebab mencintai dan menghormati para sahabat, yaitu bahwa mereka semua memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Nabi SAW. Mereka adalah keluarga Nabi SAW, sedangkan satunya adalah para sahabat beliau,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Habib Ali al Jufri: Tabligh Akbar Isra' Mi'raj di Monas Bersama Majelis Rasulullah Saw

Syiah Rafidhoh senantiasa mengucapkan berbagai celaan terhadap para sahabat Nabi SAW seperti Abu Bakar r.a, Umar bin Khatab r.a, Utsman bin Affan r.a, dan lainnya. Kebencian mereka terhadap para sahabat Nabi SAW. menjadi pokok akidah yang mereka ajarkan secara turun-temurun. (al/mosleminfo.com/um)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker