Teknologi

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG X Mach 4G LTE Marshmallow

Harga LG X Mach 300x191 - Spesifikasi dan Harga Smartphone LG X Mach 4G LTE Marshmallow

Harga LG X MachLG adalah salah satu perusahaan elektronik terkemuka kembali hadir dengan memperkenalkan smartphone terbaru yang diproduksinya. Smartphone tersebut adalah LG X Mach yang merupakan penerus dari LG X cam. Dengan spesifikasi yang canggih membuat smartphone asal Korea Selatan ini ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi.

Smartphone LG X Mach ini dipekirakan akan mulai dirilis pada bulan juli 2016. Dengan spesifikasi yang memadai tersebut membuat smartphone ini akan ikut meramaikan pasar global dan mampu menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangan.

Spesifikasi dan Harga LG X Mach

 

Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai spesifikasi dan harga smartphone LG X Mach:

 

Layar5.5 inci, 1440×2560 pixel, IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M color
DimensiBodi : 149.1×76.5×8.9 mm

Berat : 150 gram

WarnaGold, grey, silver
Jaringan4G LTE
OSAndroid v6 Marshmallow
ProcessorQuad core 1.4 Ghz cortex A53

Dual core 1.8 Ghz cortex A72

Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650

RAM3 GB
MemoriInternal : 32 GB

Eksternal : up to 256 GB (dedicated slot)

KameraKamera depan : 8 MP

Kamera belakang : 12 MP, phase detection autofocus, LED flash, geo tagging, HDR, panorama, face detection

Video : 2160p@30fps

FiturWifi 802.11 a/b/g/n/ac, wifi direct, bluetooth, GPS, micro USB, dual band, radio FM
BateraiRemoveable Li-Ion 3000 mAh

Fast charging

BACA :  Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Note 8, Android RAM 4GB

Sekilas Tentang Smartphone LG X Mach

 

Harga LG X Mach 2 300x169 - Spesifikasi dan Harga Smartphone LG X Mach 4G LTE Marshmallow

banner gif 160 600 b - Spesifikasi dan Harga Smartphone LG X Mach 4G LTE Marshmallow

Layar yang dimiliki oleh smartphone ini dibuat dengan ukuran cukup lebar yaitu 5.5 inci dengan resolusi layar 1440×2560 pixel. Smartphone ini memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen. LG X Mach ini didesain dengan casing berbalut bahan metal yang memiliki ukuran bodi 149.1×76.5×8.9 mm dan berat yang hanya 150 gram. Desain yang cukup simpel tersebut membuat pengguna sangat mudah dalam membawanya kemana pun dan akan sangat nyaman ketika digenggam. Tampilan keren smartphone ini juga diwarnai 3 varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yaitu gold, grey, dan silver.

  • Sistem operasi dan processor

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone LG X Mach ini adalah android v6 dengan tipe Marshmallow. Dan lebih menarik dengan adanya jaringan 4G LTE yang memiliki 10 kali lebih cepat dari jaringan lain pada umumnya. LG X Mach ini menggunakan processor berkecepatan Quad core 1.4 Ghz cortex A53 dan Dual core 1.8 Ghz cortex A72, dengan CPU Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650.

BACA :  Smartphone Android Smartfren Andromax E2 Plus, Ponsel 4G LTE

Media penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone ini cukup besar dengan kapasitas RAM 3 GB dan didukung dual memori. Memori internal dan memori eksternal. Memori internal pada smartphone ini memiliki kapasitas 32 GB sedangkan memori eksternal memiliki kapasitas mencapai 256 GB, karena terdiri dari dua slot untuk memori card. Dengan penyimpanan yang memiliki kapasitas cukup besar membuat kita para pengguna dapat menyimpan berbagai hal penting atau yang dibutuhkan.

Smartphone LG X Mach ini memiliki dual kamera yaitu kamera depan yang terletak pada bagian depan smartphone dengan resolusi 8 MP. Sedangkan kamera belakang memilii resolusi 12 MP dan didukung dengan berbagai fitur yang nantinya akan melengkapi kegunaan kegunaan kamera belakang tersebut. fitur-fitur tersebut adalah , phase detection autofocus, LED flash, geo tagging, HDR, panorama, face detection. Selain itu kamera pada smartphone ini juga dapat digunakan merekam video dengan resolusi 2160p@30fps.

BACA :  Harga Lenovo A2010, HP 4G LTE Harga Murah

Harga LG X Mach 1 300x169 - Spesifikasi dan Harga Smartphone LG X Mach 4G LTE Marshmallow

 

Smartphone ini didukung dengan adanya beberapa fitur yang nantinya akan memaksimalkan kinerja dari LG X Mach tersebut. Beberpa fitur tersebut adalah Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, wifi direct, bluetooth, GPS, micro USB, dual band, radio FM. Dan baterai yang digunakan oleh smartphone ini memiliki kapasitas daya sebesar 3000 mAh dengan tipe Li-Ion. Penggunaan baterai tersebut dipermudah dengan baterai yang dapat dilepas dan memiliki fitur fast charging, yang membuat kita dapat mengisi baterai dengan cepat.

Harga Smartphone LG X Mach

Harga sesuai banderol untuk smartphone ini belum diketahui secara pasti karena belum ada konfirmasi lebih lanjut. Namun dengan spesifikasi yang dimiliki smartphone LG X Mach ini dapat diperkirakan bahwa harga yang ditawarkan sekitar Rp. 5 juta – Rp. 6 jutaan.

Cukup sekian informasi mengenai smartphone LG X Mach yang diproduksi oleh perusahaan LG. Dilihat dari sisi spesifikasi yang memadai membuat smartphone ini akan digemari dan mampu meramaikan pasar smartphone di tanah air.

 

Tags
Show More

Eliva Fauziah

Alumni UIN Jakarta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker