Teknologi

Ponsel Kingzone S2, Smartphone Android Quad Core 600 Ribuan

Review Kingzone S2 RAM 1GB Quad core - Ponsel Kingzone S2, Smartphone Android Quad Core 600 Ribuan

 

 

Ponsel KingZone S2 – Smartphone Android Quad Core Paling Murah – Mungkin baru kali ini ada smartphone android dengan harga 600 ribuan tapi sudah menggunakan processor Quad Core serta RAM sebesar 1GB. Dengan spesifikasi seperti ini, maka ponsel ini untuk menjalankan game android kelas menengah pastinya sudah cukup lancar dan tidak akan terkendala. Ponsel bernama KingZone S2 ini sangat menarik khususnya bagi yang ingin upgrade ponel lama dengan ponsel baru namun dana lagi mepet karena banyak kebutuhan lain yang juga harus dipenuhi.

Ponsel KingZone S2 membawa spesifikasi yang cukup tinggi meski harganya sangat terjangkau. hanya dengan dana sekitar 600 ribuan saja maka pembeli akan mendapakan sebuah smartphone android terbaru dengan RAM 1GB serta menggunakan processor yang cepat dan handal untu dapat menjalankan berbagai alpikasi android terbaru termasuk game android yang cukup berat. Ini karena processor yang dihgnakan Ponsel KingZone S2 memiliki kecepatan kerja higga 1.3 GHz yang berasal dari chipset Mediatek MTK6580  berkolaborasi dengan pengolahan grafis (GPU) Mali 400MP. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan juga masih tergolong baru dan canggih android Lollipop 5.1 dari google.

Smartphone Android KingZone S2, Harga Murah dengan RAM 1GB

Pengguna smart6phone Android KingZone S2 dapat menyimpan data dalam kapasitas yang cukup besar karena KingZone S2 dilengkapi dengan 8GB memori internal. Ponsel KingZone S2 masih didukung juga dengan slot memori ekternal MicroSD dengan daya tampung maksimal hingga 64GB.

BACA :  Harga Lenovo A2010, HP 4G LTE Harga Murah

Dengan kapastas RAM sebesar 1GB pastinya ponsel android ini bisa dibilang cukup murah. Keren ini dapat dengan leluasa digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi android dalam waktu bersamaan. Sebagai penyokong hidup, ponsel ini didukung baterai berkapasitas sebesar 2.300 mAh. Namun dengan Harga KingZone S2 yang hanya 600 ribuan ini, anda jangan berharap akan ada tambahan fitur fast charging agar pengisian baterai dapat berlangsung lebih cepat.

Keistimewaan smartphone KingZone S2, kecuali harganya yang murah adalah telah mengaplikasikan desain premium yang menarik. Hal ini dibuktikan dengan frame yang digunakan untuk ponsel ini adalah dari materrial metal yang kuat dan ringan. Untuk ketebalan Hp KingZone S2 sendiri adalah 7.9 mm saja dan memiliki berat 129 gram. Sementara untuk teknologi layar yang digunakan masih memakai resolusi 854 x 480 pixels, dengan jenis panel layarnya adalah layar IPS dengan ukuran 4.5 inch Dan meskipun resolusi layar Hp ini masih tergolong rendah, namun pada saat di operasikan ternyata layarnya sudah cukup nyaman dan enak digunakan.

banner gif 160 600 b - Ponsel Kingzone S2, Smartphone Android Quad Core 600 Ribuan

Dengan layar 4.5 inci maka smartphone android terbaru yang satu ini sangat mudah dioperasikan meski hanya dengan satu tangan saja dan juga sangat pas masuk di saku baju atau saku celana. Smartphone ini sangat pas dengan pengguna yang sibuk dan aktif beraktivitas dan bekerja seharian. Bahkan bagi yang doyan SMS dan chatting dengan BBM atau WA di group masing-masing, maka dengan ponsel ini akan sangat mudah digunakan.

BACA :  Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan, Baterai 6.200 mAh

Mengenai kemampuan kamera, maka para pembaca juga tidak perlu khawatir dengan yang dimiliki oleh smartphone andoid ini. Dengan Harga ringan, desain body premium dan juga memiliki kecepatan kerja mumpuni maka pembuat smartphone ini juga tidak melupakan sektor kamera dengan memberi Kingzone s2 dua buah kamera dengan kemampuan cukup bagus.

Pada bagian belakang smarphone ini ada sebuah kamera utama dengan resolusi 8 Megapixel (MP) yang memiliki aperture f/2.2 serta dapat menghasilkan gambar yang tajam dan terang, tidak ketinggalan pula fitur lensa Wide Angle 28 mm juga telah dimiliki oleh kamera utama smartphone KingZone S2 terbaru ini.

Sayangnya, untuk kamera depan hanya mengandalkan resolusi 2 MP saja, tetapi jika hanya untuk kebutuhan video call tentunya sudah cukup bagus. Kemungkinan besar resolsusi kamera 8MP pada smartphone ini didapat dari sistem interpolasi, sehingga untuk dibandingkan dengan smartphone sekelasnya maka kemampuan kamera yang dimiliki tidak terlalu istimewa.

Sebagai salah satu smartphone Quad Core di bawah 1 jutaan terbaik, maka smartphone ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap. Mulai dari jaringan 3G HSDPA hingga Wi-Fi, dan masih ada juga fiur konektivitas lainnya yaitu Bluetooth dan juga port USB micro yang umum digunakan untuk jalur pengisian daya listrik serta jalur koneksi data dari dan ke komputer atau laptop untuk kegiatan benckup data serta yang lainnya.

BACA :  Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016

Namun dengan harga yang hanya 600 ribuan maka KingZone S2 belum membekali diri dengan dukungan jaringan seluler berteknologi 4G LTE yang paling cepat dan stabil saat ini.

Ponsel KingZone S2 saat ini dibandrol seharga USD$50 yang jika dirupiahkan akan didapat nilai sekitar Rp. 680 Ribuan per unitnya. Dengan spesifikasi yang power full serta desain yang premium dan menarik maka tentunya smartphone android 600 ribuan ini akan disukai oleh warga Indonesia.

Dan bagi yang senang berganti gaya, maka KingZone S2 juga dapat dengan mudah diganti casing bagian belakangnya dengan bebrapa pilihan warna yang menarik yang disediakan.

Smartphone Quad Core paling murah KingZone S2 terbaru ini, dengan spesifikasi yang dimilikinya bisa jadi akan menjadi produk laris di Indonesia. Kita tunggu kabar selanjutnya terkait smartphone paling murah ini.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker