Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Arab Saudi

Siapa Aktor Dibalik Pembunuhan Pangeran Saud al-Faisal ?

Apakah Muhammed bin Salman Aktor di Balik Pembunuhan Pangeran Saud Al-Faisal?

Laporan itu mengungkapkan kemungkinan yang kuat atas keterlibatan Muhammed bin Salman dalam pembunuhan Pangeran Saud Al-Faisal dan ia dituntut untuk mengungkapkan masalah ini.

Islam-institute.com, RIYADH – Dilaporkan oleh Surat kabar Al-Hayat bahwa pihaknya telah menerima email tak dikenal yang memberitahukan misteri mengenai kematian Saud al-Faisal. Beberapa bukti perencanaan untuk mengisolasi dan pada akhirnya membunuh Pangeran Saud al-Faisal, Menteri Luar Negeri Arab Saudi disebutkan dalam email tersebut.

BACA JUGA:  Tragedi Mina : 310 Orang Tewas, 450 orang Terluka

Berita ini dibocorkan oleh seseorang yang mengaku fans Pangeran Saud al-Faisal kepada kantor editorial rahasia al-Hayat, pekan lalu, Rabu (9/9).

Surat tersebut mengatakan bahwa Pangeran Saud al-Faisal dipaksa untuk menetap di Kementerian Luar Negeri sekitar dua bulan oleh Raja Salman dan anaknya karena ia tidak menerima perilaku politik Salman dan merasa bahwa masa depan negara telah disepelekan oleh Muhammed bin Salman yang tidak berpengalaman.

BACA JUGA:  PBB Didesak Perempuan Yaman Hentikan Agresi Arab Saudi

Dikabarkan Saud al-Faisal merasa sangat tidak puas dengan masalah ini dan terus-menerus mencoba untuk melarikan diri dari situasi tersebut serta tidak ingin membuat dirinya terlibat dalam tindakan Raja Salman dan anaknya. Setelah dua bulan, raja Salman kemudian memecat Pangeran Saud al-Faisal dengan dalih penyakit yang dialaminya.

Laporan itu mengungkapkan kemungkinan yang kuat atas keterlibatan Muhammed bin Salman dalam pembunuhan Pangeran Saud Al-Faisal dan ia dituntut untuk mengungkapkan masalah ini.

BACA JUGA:  Presiden Assad: Turki dan Arab Saudi Hanyalah Budak Bagi Tuannya

Selain berita, dilampirkan pula file audio percakapan mencurigakan dari Muhammed bin Salman dengan orang yang tidak dikenal, yang didalamnya berisi percakapan Muhammed bin Salman dengan seseorang, mengenai  kondisi  Saud Al-Faisal dan kemungkinan kematiannya. Orang tersebut menjawab “Saya bertindak sesuai perintah anda”.

Hilangnya perawat Saud al-Faisal setelah kematiannya menambah ambiguitas tentang masalah ini dan menciptakan kekhawatiran di kalangan pangeran lain yang berselisih dengan Muhammed bin Salman. (al/ARN/RM/NilenetOnline)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker