Berita Terkini

Senjata Arab Saudi Dijual Murah Oleh Tentara Bayaran

Senjata Pemberian Arab Saudi Dijual Murah oleh Tentara Bayaran Arab Saudi

Sumber itu menyebutkan bahwa senjata yang diperjual-belikan bermerek Arab Saudi, dan oleh tentara bayaran dijual dengan harga murah.

 

Islam-Institute, YAMAN – Puluhan tentara bayaran Arab Saudi yang telah dilatih oleh Arab Saudi di kamp-kamp militer, seperti Sabwa dan daerah lainya, mulai berpaling dari tuan mereka dengan menjual persenjataan dan peralatan militer yang diberikan Arab Saudi.

BACA :  Komersialisasi Makkah dan Durjana Saudi Kota Suci

Koran Yaman, “Al Youm” melaporkan penduduk Provinsi Sabwa, Selatan Yaman, yang terlibat dalam invansi Riyadh ke negaranya, akhir-akhir ini mereka mulai meninggalkan kerja sama dengan Riyadh.

banner gif 160 600 b - Senjata Arab Saudi Dijual Murah Oleh Tentara Bayaran

Sumber itu juga menyatakan bahwa mereka yang terlibat dengan Arab Saudi telah melewati masa-masa pelatihan militer selama 3 bulan di kamp militer al-‘Ibir Hadramaut, dan al-Rawyik Ma’rib. Mereka pun telah mendapatkan senjata moderen. Tapi senjata yang mereka terima dari Arab Saudi diperjual-belikan di pasar Atiq di kota Sabwa.

BACA :  Pemimpin Milisi Syiah Houthi Sebut Arab Saudi 'Tanduk Setan'

Sumber itu menyebutkan bahwa senjata yang diperjual-belikan bermerek Arab Saudi, dan oleh tentara bayaran dijual dengan harga murah. (AL/ARN/ALM)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker