Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Kisah Sahabat Nabi

SANAD AHLUL BAYT NABI TIDAK HUJAT PARA SAHABAT NABI SAW

VIDEO PENYEBUTAN SANAD AHLUL BAYT NABI SAW TIDAK MENCELA ABU BAKAR DAN PARA SAHABAT NABI YANG UTAMA

 

Penyebutan Sanad Ahlul Bayt Nabi oleh Habib Ali al-Jufri, ini membuktikan bahwa Habaib (para Habib) di seluruh dunia pada Umumnya bukan penganut Syi’ah. Subhanallah…., video ini juga menjadi jawaban yang tegas bahwa Habib Ali Al-Jufri bukan Syi’ah sebagaimana yang dituduhkan oleh para pengikut Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab yang berpusat di Arab saudi.

Luar biasa ceramah yang terang benderang dari Al-Habib Ali Zainal Abidin Al-Juffry matta’anallahu thula hayatih.

Video ceramah ini menjadi jawaban yang jelas bagi mereka yang masih selalu menyama-ratakan antara mazhab Habaib (Ahlul Bayt yang asli) dengan Syi’ah (Ahlul Bayt palsu). Mereka hendaklah mendengarkan penjelasan yang terang-benderang bagaikan matahari di siang-bolong, tentang bersihnya mazhab para Habaib dari para pencela Sahabat (Syi’ah).

BACA JUGA:  Kisah Sayyidina Umar Saat Menangis di Hadapan Bocah Kecil

 

 

Diantara isi ceramah Habib Ali al-Jufri dalam video ini sbb :

“Sorban (imamah) yang kupakai ini dipasangkan oleh Guruku Al Habib Abdulqadir As Saqqaff… Dst…. Sanadnya bersambung sampai pada Sayyidina Ali RA sepupu dan menantu Nabi Muhammad SAW..!”

Semua sanadnya dari Ahlul Bayt, semua silsilahnya adalah dari emas murni, tidak tercampur oleh noda….!

Lalu kukatakan kepada mereka (Syi’ah) :

“Jangankan ilmu-ku, sampai Sorban ku ini pun sanadnya semuanya murni dari para Imam Ahlul Bayt..! Ayo kalau kalian (Syi’ah) punya sanad seperti kami ayo tunjukkan pada kami…!”

BACA JUGA:  Habib Ali al Jufri: Tabligh Akbar Isra' Mi'raj di Monas Bersama Majelis Rasulullah Saw

“Tapi ingat bahwa semua guru-guru kami (yang murni dari para Imam Ahlul bayt itu) melarang kami menjelekkan para sahabat Nabi RA….!”

“Dan aku bersumpah dengan Nama Allah Yang Maha Agung, bahhwa kalau ada yang mencela Sayyidina Abu Bakar atau Sayyidina Umar atau satu pun di antara para sahabat Nabi, itu jauh lebih menghina diriku dibanding mereka mencela ayahku atau ibuku atau kakekku…!” …. (Maksudnya bahwa sejatinya Syi’ah yang juga mengaku Ahlul Bayt lebih menghina Ahlul Bayt Nabi yang asli masa sekarang karena masih hidup dan tertimpa langsung fitnah hinaan kaum Syi’ah seperti dialami Habib Ali Al-Jufri dan para Habaib lainnya).
“Tidak ada yang boleh mencela satu pun di antara para sahabat Nabi SAW, baik atas nama Ahlul Bayt maupun atas nama menegakkan Sunnah….! Dan inilah manhaj kami…!” (Maksudnya para pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab membenci, mencela dan menghina Ahlul Bayt Nabi yang ujung-ujungnya mencela Sahabat Ali bin Abi Thalib dengan mengatas-namakan menegagakkan Sunnah).

BACA JUGA:  Syiah Rafidhoh dan Sindiran Keras Habib Ali al-Jufri Kepada Mereka

Demikianlah, video ceramah Habib Ali Al-Jufri ini semoga dapat menyadarkan mereka yang masih sering menyama-ratakan (gebyah uyah/pukul rata) antara Ahlul Bayt Nabi dengan Syi’ah. (alif lamron)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker