Berita Suriah

Rusia Kirim Bantuan 100 ribu Ton Gandum Ke Suriah

Bantuan Kemanusiaan Rusia: 100 ribu Ton Gandum Dikirim ke Suriah

Rusia United Grain Company adalah organisasi pemerintah yang berurusan dengan pasar gandum. Terkait bantuan kemanusiaan berupa 100 ribu ton gandum, itu adalah bukti nyata  dari kepedulian Rusia terhadap penderitaan bangsa Suriah yang dilanda bencana perang melawan teroris.

Islam-Institute, MOSKOW – Kepedulian Rusia terhadap rakyat Suriah pantas diacungi dua jempol. Selain membantu perjuangan rakya Suriah untuk bebas dari belenggu teror, dikabarkan baru-baru ini Rusia telah mengirimkan sekitar 100 ribu ton gandum sebagai bantuan kemanusiaan kepada rakyat Suriah. Hal ini disampaikan Menteri Pertanian, Alexander Tkachev kepada kantor berita TASS, Selasa(3/11) kemarin.

BACA :  Pemberontak Suriah Hancurkan Helikopter Rusia di Hama

“Rusia Unified Grain Company (Perusahaan Serikat Gandum Rusia) telah mengirim sekitar 100 ribu ton gandum musim dingin merah yang lembut (gandum kelas keempat) dari dana intervensi,” kata Tkachev.

banner gif 160 600 b - Rusia Kirim Bantuan 100 ribu Ton Gandum Ke Suriah

 


Rusia United Grain Company adalah organisasi pemerintah yang berurusan dengan pasar gandum. Terkait bantuan kemanusiaan berupa 100 ribu ton gandum, itu dalah bukti nyata dari kepedulian Rusia terhadap penderitaan bangsa Suriah yang dilanda bencana perang melawan teroris.

BACA :  Kunjungan Bashar al-Assad ke Iran Dikawal 4 Jet Tempur Rusia

Sumber lain yang dekat dengan persoalan ini sebagaimana dikutip reuters mengatakan bahwa pemerintah Suriah telah menerima bantuan itu untuk disalurkan ke rakyat Suriah.

“Pemerintah Suriah telah menerimanya,” katanya.

Salah satu pedagang Eropa mengatakan kesepakatan itu selesai pada bulan Agustus dan menempatkan angka yang lebih tinggi, yaitu sekitar 120.000 ton gandum.  (AL/ARN/LM/TASS/Reuters)

 

BACA :  Serangan Udara Terbaru Rusia Hancurkan 277 Markas ISIS
Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker