Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Rusia

Rusia Akan Bombardir Saudi Jika Tak Berhenti Dukung Terorisme

Melihat peran destruktif Arab Saudi yang terus mendukung terorisme di Suriah, presiden Putin jadi kesal.

Vladimir Putin akan bombardir Arab Saudi jika tak berhenti dukung terorisme….

 

 

Islam-Institute, MOSKOW Novaya Gazeta, sebuah media harian Rusia melaporkan bahwa Mr. Dmitry Peskov, jubir pers Sang Presiden Rusia dalam konferensi pers mingguannya mengecam rezim Arab Saudi karena telah menabur benih terorisme. Arab Saudi dinilai mendukung para gerilyawan terkait al-Qaeda yang telah menyebabkan krisis yang menghantam Suriah, yang mana kemudian teroris yanmg berakar di Suriah itu merembet ke seluruh dunia.

BACA JUGA:  Anda Bisa Bersama Presiden Putin Selama Tahun 2016

“Pemimpin Saudi terus memaksakan kekuasaan dan berharap bahwa mereka mungkin bisa menghambat keruntuhan tak terhindarkan dari sistem politik primitif, barbar dan tidak manusiawi mereka dengan cara menargetkan stabilitas dan kesejahteraan negara-negara tetangganya,” demikian dikatakan pejabat Rusia itu mewakili Presiden Putin, sebagaimana dikutip surat kabar Pravda pada hari Senin (25/01) kemarin.

Sebelumnya Presiden Rusia juga meyatakan bahwa negaranya tidak bisa lagi tetap diam di hadapan gangguan serius Arab Saudi dengan ikut campur dan berusaha memblokir negoisasi damai Suriah – Suriah.

BACA JUGA:  Benarkah Rusia Akan Kalahkan NATO dan AS Dalam Tiga Hari ?

“… Rusia akan mengalahkan Saudi di Suriah yang menjadi episentrum siasat jahat mereka. Sangat penting bagi semua pihak di Suriah yang percaya pada resolusi damai selama lima tahun perang saudara di negara mereka, untuk duduk bersama di meja perundingan dan mencela peran destruktif Saudi,“ kata Presiden Putin, menambahkan bahwa Rusia akan mengebom Arab Saudi hingga kembali ke kehidupan Zaman Batu ketika orang-orang Arab nomaden (Badui) berada dalam kebiasaan tinggal di tenda kecuali rezim itu berhenti membantu teroris radikal di Timur Tengah.

BACA JUGA:  Ramzan Kadyrov Ajak Umat Islam Bersatu Melawan ISIS

Presiden Rusia itu juga menambahkan bahwa tindakan yang keras terhadap Kerajaan Arab Saudi (KSA) itu dibenarkan dan penting karena fakta bahwa ISIS dukungan Arab Saudi merupakan ancaman keamanan utama internasional. Pada saat yang sama, masyarakat internasional juga tidak boleh berada di bawah ilusi memandang aliansi merugikan dan mencurigakan AS – Saudi(AL/ARN)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker