Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Rumah Sakit Israel Dibanjiri Para Teroris Suriah yang Terluka

GOLANRumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang terluka pasca Yordania tutup perbatasan. Sumber medis mengumumkan bahwa rumah sakit – rumah sakit Israel telah menerima para teroris yang terluka dalam bentrokan dengan tentara Suriah setelah Jordan menutup perbatasannya bagi para teroris itu.

“Beberapa militan telah kehilangan nyawa mereka setelah Jordan menutup perbatasannya (sejak 40 hari yang lalu) dan rumah sakit lapangan juga menghadapi kekurangan tenaga medis,” ungkap Jamal al-Sayasenah, sumber medis yang dekat dengan kelompok teroris di Suriah, sebagaimana dikutip oleh situs berita Rai al-Yom pada hari Sabtu (06/08).

BACA JUGA:  Berita ISIS: Algojo ISIS Jihadi John Tewas !

 

13931213000568 photoi - Rumah Sakit Israel Dibanjiri Para Teroris Suriah yang Terluka
Rumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang terluka pasca Yordania tutup perbatasan.

 

“Sejumlah rumah sakit lapangan yang beroperasi dibawah kendali teroris di Dara’a dan Selatan Suriah telah dipaksa untuk mengirim para militan yang terluka ke wilayah pendudukan untuk dirawat di rumah sakit perbatasan Israel dan kembali ke Suriah lagi,” tambahnya.

Harian Wall Street Journal juga melaporkan tahun lalu bahwa Israel telah membuka pintu perbatasan dengan Suriah untuk memberikan perawatan medis bagi kelompok radikal ekstrim Front al-Nusra dan ISIS yang terluka dalam pertempuran melawan tentara Suriah. Ketika itu juga Rumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang terluka.

BACA JUGA:  Vladimir Putin Akan Cabut Habis Suluruh Sel Teroris di Aleppo

The Wall Street Journal melaporkan pada waktu itu bahwa Front al-Nusra “tidak pernah mengganggu Israel sejak merebut wilayah perbatasan musim panas lalu” sepanjang Dataran Tinggi Golan.

Unsur-unsur Takfiri “Yang mengontrol dua pertiga sampai 90% dari perbatasan Golan tidak pernah menyerang Israel. Hal ini tentunya memberi beberapa dasar bagi Anda untuk berpikir bahwa mereka memahami siapa musuh mereka yang sebenarnya, dan itu mungkin bukan Israel,” kata Amos Yadlin, mantan kepala intelijen militer, sebagaimana dikutip oleh Wall Street Journal.

BACA JUGA:  Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen

Fakta bahwa daerah perbatasan Suriah – Israel di sepanjang Dataran Tinggi Golan yang diduduki kaum teroris sebagian besar tetap tenang telah memicu tuduhan bahwa para teroris takfiri itu didukung oleh entitas Zionis. Hal ini diperkuat dengan Rumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang terluka pasca Yordania tutup perbatasan.

Para teroris yang terluka karena digempur tentara Suriah mengalami kesulitan pengobatan pasca Yordania menuutup perbatasan, akhirnya rumah sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah.

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker