Berita Terkini

Rumah Sakit Ibu dan Anak Lumpuh Total Dibom Arab Saudi

Rumah Sakit Ibu dan Anak di Sabiin Lumpuh Setelah Dibom Arab Saudi

Dr. al-Syami melanjutkan keterangannya bahwa akibat pemboman oleh Arab saudi tersebut, mangakibatkan  9 orang tewas dan lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah.

Islam-Institute.com, YAMAN – Departemen kesehatan dan penduduk Yaman pada Ahad (6/9) menyatakan bahwa aktifitas di Rumah Sakit Ibu dan Anak terhenti total karena telah menjadi target pemboman pesawat tempur rezim Arab Saudi.

Juru bicara resmi Departement kesehatan dan penduduk Yaman, dr. Tamim al-Syami kepada Khabar Agency menyatakan bahwa Rumah sakit Ibu dan Anak di distrik Sabiin terhenti total karena terkena dampak ledakan bom-bom yang diluncurkan pesawat tempur Arab Saudi.

banner 2 2 - Rumah Sakit Ibu dan Anak Lumpuh Total Dibom Arab Saudi

Sebagaimana telah diberitakan kemarin (5/9) pesawat tempur membombardir lebih dari 10 kali ke beberapa tempat tinggal dan markas militer yang berdekatan dengan lokasi rumah sakit, setidaknya seranga itu merusak sebagian bangunan rumah sakit.

Beliau melanjutkan, bahwa seluruh orang-orang sakit yang sedang dalam perawatan di sana, baik wanita dan anak-anak telah dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Hal tersebut dilakukan agar nyawa mereka terselamatkan dari target pemboman selanjutnya.

Dengan berhentinya aktifitas rumah sakit ibu dan anak tersebut, dan kondisi lingkungan yang tidak memungkinkan, maka pihaknya tidak dapat menerima pasien apa pun karena para staf rumah sakit juga telah meninggalkan tempat.

Dr. al-Syami melanjutkan keterangannya bahwa akibat pemboman oleh Arab saudi tersebut, mangakibatkan  9 orang tewas dan lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah. (al/Khabaragency/HH/Arn)

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker