Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Timur Tengah

Ribuan Pemberontak Suriah Menyerah ke Pemerintah di Dara’a

DARA’A – Ribuan pemberontak Suriah menyerah ke pemerintah Suriah di Dara’a. Sekitar 1.000 orang yang semula memberontak di provinsi selatan Dara’a menyerahkan diri kepada pejabat Suriah di hari Selasa (02/08) di tengah ancaman kelompok teroris terhadap mereka yang berani menyerahkan diri kepada pemerintah Suriah.

Para pemberontak Suriah menyerah kepada pemerintah Suriah di Dara’a ini terjadi seiring terus diraihnya kemenangan oleh pasukan yang setia kepada Presiden Suriah Bashar al-Assad di seluruh negeri.

Sebuah sumber di provinsi Dara’a mengatakan kepada kantor berita Suriah SANA di hari Selasa, bahwa orang-orang di Azra ‘, al-Sanamin dan kota al-Moslemiya telah mengisi formulir dan setelah pemberontak Suriah menyerah akhirnya telah diampuni oleh pemerintah Suriah.

BACA JUGA:  Mesir dan Arab Saudi Berebut Beli Senjata Rusia

 

wanted legal status archives 1 - Ribuan Pemberontak Suriah Menyerah ke Pemerintah di Dara’a

 

Ia menambahkan bahwa dokumen dari 5 teroris yang telah menyerahkan diri dan senjata mereka kepada pihak berwenang Suriah juga diselesaikan. Hal ini terjadi sementara kelompok teroris telah mengancam untuk menyerang siapa saja yang berani menerima rekonsiliasi dengan cara pemberontak Suriah menyerah kepada pemerintah Suriah.

Dalam perkembangan yang relevan di mana para pemberontak Suriah menyerah kepada pemerintyah, di provinsi selatan pada hari Minggu, pasukan militer Suriah menargetkan posisi kelompok teroris di jalan yang menghubungkan kota Dara’a di distrik Selatan dan Tengah dan di padang pasir Timur Sweida, memotong rute pasokan militan selama beberapa jam.

BACA JUGA:  Benjamin Netanyahu VS 100.000 Tanda Tangan Orang inggris

Tentara Suriah menyerang benteng kelompok militan di Barat Laut dari lapangan al-Karak, lingkungan bangunan kantor pos, di sisi utara masjid al-Khalil dan di sisi Timur dari perusahaan listrik di Dara’a al-Balad dan Dara’a al Mahatta, di mana sebagian besar kasus penyelundupan senjata terjadi.

Pihak Militan menderita kerugian besar dengan banyaknya korban tewas dalam serangan dan kini tidak ada pengiriman senjata dan amunisi yang bisa masuk kota. Tampaknya di hari-hari ke depan akan ada semakin banyak pemberontak Suriah menyerah.

BACA JUGA:  Vladimir Putin: Melindungi Teroris Berarti Terlibat dalam Terorisme

Dengan semakin terjepitnya mereka di posisi yang merugikan dan melemahkan, akhirnya suka atau terpaksa kepada pemerintyah para pemberontak Suriah menyerah.

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker