Berita Rusia

Ramzan Kadyrov: Turki Bantu Wahabi dan ISIS Hancurkan Islam

Ramzan Kadyrov: Turki Bantu Wahabi dan Daulah Islamiyah (ISIS) Hancurkan Islam

Ramzan Kadyrov berpandangan bahwa Ankara terlibat langsung dalam memberikan bantuan kepada para teroris berkedok Islam untuk menghancurkan bangsa dan negara-negara Muslim, yang berarti pula menghancurkan Islam. Semua yang dilakukan oleh Turki atas perintah dari AS dan Barat anti Islam, termasuk dengan menembak jatuh pesawat tempur Rusia yang berpartisipasi dalam membasmi teroris ISIS di wilayah Suriah.

 

Islam-Institute, CHECHNYA – Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov mengatakan “para pemimpin Turki memberikan dukungan kepada para teroris Chechnya, dan sekarang mereka melakukan transaksi dengan Daulah Islamiyah (ISIS) serta membantunya untuk menghancurkan bangsa dan negara-negara Islam”. Menurut kantor berita Raialyoum (28/11).

BACA :  Duh, Kekejaman Militer Turki Bakar 150 Orang Kurdi Hidup-hidup

Presiden Chechnya mengomentari sebuah berita yang diterbitkan oleh media Turki yang menyebutkan “Turki selalu membantu orang-orang Chechnya”, Kadyrov angkat suara dan menjawab tanggapan itu bahwa “Ankara hanya mendukung para teroris Chechnya saja (bukan warga sipilnya) dan kini mereka mendukung para teroris Daulah Islamiyah (ISIS).”

banner gif 160 600 b - Ramzan Kadyrov: Turki Bantu Wahabi dan ISIS Hancurkan Islam

Kadyrov mengatakan “kami bertanya kapan dan dimana dan bagaimana Turki membantu Republik Chechnya dan masyarakatnya? Paling setidaknya cuma satu sekolah, atau rumah sakit, atau taman kanak-kanak, atau masjid yang dibangun sebagai hadiah Turki di Chechnya” ia malanjutkan “Ya, kalian serius membantu Wahabi dan teroris melalui penggalangan dana bagi mereka. Ya, kalian mengobati mereka dan kalian menyambut serta menerima Udugov dan Basayev serta Umarov.” Mereka bertiga adalah para pemimpin teroris dari Chechnya.

BACA :  Ramzan Kadyrov: Chechnya Berhasil Menyusup ke Sel-sel ISIS

Kadyrov menekankan bahwa Turki telah menjadi basis rekrutmen dan pengiriman teroris ke Suriah, Turki bukannya berperang melawan “ISIS” malahan melakukan transaksi pembelian minyak dengan ISIS.

Ramzan Kadyrov berpandangan bahwa Ankara terlibat langsung dalam memberikan bantuan kepada para teroris berkedok Islam untuk menghancurkan bangsa dan negara-negara Muslim, yang berarti pula menghancurkan Islam. Semua yang dilakukan oleh Turki atas perintah dari AS dan Barat anti Islam, termasuk dengan menembak jatuh pesawat tempur Rusia yang berpartisipasi dalam membasmi teroris ISIS di wilayah Suriah. (AL/ARN)

BACA :  Untuk Rebut Mosul dari ISIS, Irak Tak Butuh Turki
Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker