Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Sosok & Tokoh

Ramzan Kadyrov Mulai Dikafirkan oleh Muhammad Al-Arifi

ramzan kadyrov - Ramzan Kadyrov Mulai Dikafirkan oleh Muhammad Al-Arifi

RIYADH, Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov mulai dikafirkan oleh pentolan Wahabi, Muhammad Al-Arifi. Dosen Wahabi Takfiri ini pun menghalalkan darah Ramzan Kadyrov! Diduga Muhammad al-Arifi kebakaran jenggot terkait konferensi ulama Aswaja di Chechnya dua minggu yang lalu yang difasilitasi oleh Ramzan Kadyrov. Yang mana dalam konferensi Aswaja disebutkan siapa sesungguhnya Ahlussunnah Wal Jamah (Aswaja). Dan Wahabi bukanlah termasuk golongan Aswaja, karena memang Wahabi tak memiliki ciri-khas Aswaja. Baik diri sisi aqidah, fikih maupun akhlaknya.

Presiden Ramzan Kadyrov mendukung konferensi ulama Aswaja di Chechnya

Syeikh Ahmad al-Tayeb dalam muktamar Aswaja di Chechnya menjelaskan tentang siapa ‘Ahlussunnah wal Jamaah’. Bahwa dalam metode pendidikan Al-Azhar yang sudah berusia ribuan tahun. Aswaja adalah sebutan untuk kalangan pengikut aqidah Imam Abu al-Hasan al-Asy’ari. Dan juga Imam Abu Mansur al-Maturidi dalam beraqidah. Mereka mencakup para ulama mazhab fikih Hanafi, Maliki, Syafi’i dan para ulama moderat dari mazhab fikih Hanbali.

BACA JUGA:  Pandangan Ketua Umum MUI Soal Islam Nusantara

Penjelasan Syaikh Al-Azhar bertentangan dengan ajaran Wahabi yang menganggap As-Sya’iroh (pengikut aqidah Imam Abu al-Hasan al-Asy’ari) adalah sesat. Tetapi fakta pelajaran ribuan tahun yang diajarkan di al-Azhar menjadi bukti tak terbantahkan, bahwa Aswaja adalah penganut aqidah Asy’ariyah (Asya’roh). Pelajaran di Al-Azhar dimulai pada Ramadan Oktober 975, jadi usia Universitas Al-Azhar sudah berusia 1000 tahun lebih.

Fakta tersebut membongkar kebohongan Wahabi yang beberapa tahun terakhir mulai mengklaim sebagai Ahlussunnah Wal Jamaah. Fakta ini berusaha diingkari kaum Wahabi sehingga kaum Wahabi semakin kebakaran jenggot. Kaum Salafi Wahhabi mulai menyerang Syeikh Ahmad al-Tayeb. Dia adalah Imam Besar al-Azhar, Kairo, yang telah membuka muktamar yang diselenggarakan pada tanggal 25 – 27 Agustus 2016 tersebut.

BACA JUGA:  Jawaban untuk Wahabi yang Rindu Dihentikannya Penentangan Terhadap Wahabi

Kenapa kaum Wahabi murka kepada Ramzan Kadyrov, karena Ramzan Kadyrov mendukung terselenggaranya konferensi Ulama Aswaja di Chechnya. Yang mana konferensi Aswaja telah membeberkan Salafi Wahabi bukan bagian dari Ahlusunnah Wal Jamaah. Sebagaimana telah disebutkan ciri-ciri Awaja dalam konferensi tersebut.

Penyebutan cirikhas Aswaja ini menimbulkan reaksi keras terhadap konferensi Aswaja di Chechnya. Karena secara telak mengungkapkan Salafi Wahabi tidak memiliki cirikhas Aswaja (Ahlussunnah Wal Jamaah), baik dari sisi aqidah, fikih maupun akhlaknya.

Ramzan Kadyrov dikafirkan, darahnya dihalalkan oleh Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi

Ramzan Kadyrov adalah presiden yang memfasilitasi terselenggaranya konferensi Ulama Aswaja di Cehchnya. Para ulama Ahlusunnah Wal Jamaah yang menghandiri konferensi itu, mengumumkan bahwa “Salafi Wahabi” adalah sekte yang paling berbahaya dalam Islam. Bahaya dan ancaman sekte Salafi Wahabi sama dengan bahaya dan ancaman ISIS.

BACA JUGA:  Rhoma Irama : Sekte Wahabi Salafi Harus Diwaspadai Gerak-geriknya

Surat kabar EurAsia Daily dalam Twitter-nya, memposting kemarahan para ulama Wahabi sehubungan keputusan yang dikeluarkan konferensi Islam Aswaja di Chechnya.

EurAsia Daily menukil dari kantor berita Al-Jazirah. Menuliskan sbb; “Seorang ulama tersohor Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi. Salah satu dosen di universitas Malik Su’ud di Riyadh. Yang sebelumnya terang-terangan mengeluarkan fatwa yang mengajak kaum muslimin untuk memerangi Presiden Suriah Bashar Assad. Al-Arifi juga mengutuk konferensi Islam yang berlangsung di Chechnya beberapa minggu lalu.

Selain itu, ulama berpengaruh di Arab Saudi, Muhammad Al-Arifi mengumumkan bahwa Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov adalah sesat. Dan darahnya halal. Ia juga menyebut Ramzan Kadyrov sebagai musuh Islam. Dan sebagai bukti dia seorang takfiri tulen, dia menyerukan kepada para pengikutnya untuk membunuh Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov.

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker