Teknologi

Rahasia Kehebatan dan Kelemahan Galaxy S6 Plus

Spek Galaxy S6 Plus Bocor, Terungkaplah Kehebatan dan Kelemahan Galaxy S6 Plus

Islam-Institute.com – Galaxy S6 Plus – Akun Twitter @onleaks, yang masyhur hobi membocorkan informasi seputar gadget baru saja memberikan info pada dunia terkait penerus keluarga Samsung Galaxy S6, yaitu Galaxy S6 Plus.

Seperti yang dilansir Forbes (21/06), @onleaks menyatakan bila Galaxy S6 Plus adalah versi phablet dari Galaxy S6. Ukuran Galaxy S6 Plus diklaim 154.45 x 75.80 x 6.85 milimeter, dengan demikian bentang layarnya adalah 5,5 inci. Sedikit lebih besar dari Galaxy S6 dan S6 Edge yang hanya 5,1 inci.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga iPhone SE Terbaru 2016

Bukan hanya lebih besar, layar dari Galaxy S6 Plus juga akan dibekali dengan dua sisi lengkung seperti yang ada di Galaxy S6 Edge.

Selain perubahan pada lebih lebarnya layar, perubahan juga diterapkan pada dapur pacu prosesornya. Galaxy S6 Plus dikatakan tidak menggunakan prosesor Exynos 7420 seperti kedua saudaranya, melainkan prosesor Snapdragon 808.

BACA JUGA:  Harga Samsung Galaxy On5 dan Spesifikasinya

Mengapa bukan prosesor Octa-core Snapdragon 810? Besar kemungkinan Samsung menghindari isu overheat yang menimpa Snapdragon 810 yang akhir-akhir ini sering dikeluhkan pengguna smartphone.

Seperti diketahui, penggunaan prosesor Snapdragon 808 juga mempunyai kekurangan. Mengingat prosesor itu hanya dibekali dengan 6 inti (Hexa-core), performa Snapdragon 808 bisa jadi lebih rendah dari Snapdragon 810.

Hal itu terbukti dengan penelitian prosesor Snapdragon 808 yang ada di LG G4 saat dibandingkan dengan Galaxy S6. Benar saja, performa Snapdragon 808 kalah dari Exynos 7420.

BACA JUGA:  Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru 2016

Bila bocoran dari @onleaks ini benar, maka Galaxy S6 Plus adalah versi raksasa ‘tak bertaring’ dari Galaxy S6 edge.

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Rahasia Kehebatan dan Kelemahan Galaxy S6 Plus
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker