Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Putin Kerahkan 20.000 Tentara Rusia Menuju Latakia

Vladimir Putin, Mengerahkan 20.000 Tentara Rusia Menuju Latakia di Suriah

Kehadiran puluhan ribuan tentara Rusia dengan amunisi dan perlengkapan alat-alat canggih militer di Latakia, mereka secara eksplisit mepertunjukkan bahwa koalisi Rusia sedang mempersiapkan serangan besar-besaran dan mematikan bagi para teroris bersenjata di Suriah dalam waktu dekat.

Islam-Institute, SURIAH – Berdasarkan bukti-bukti dan informasi intelijen, sumber-sumber media di dunia Arab mengklaim bahwa Rusia sedang mempersiapkan operasi militer besar-besaran terhadap semua kekuatan kelompok teroris bersenjata yang beroperasi di Suriah.

BACA JUGA:  Tentara Suriah Lancarkan Serangan Darat Besar-Besaran

Kantor berita Raialyoum melaporkan berdasarkan informasi yang mereka terima, menginformasikan secara meyakinkan bahwa beberapa hari terkahir 6 kapal perang Rusia telah merapat di pelabuhan Latakia dan Tartus, Suriah. Bukti-bukti ini menunjukkan bahwa Rusia sedang menyusun operasi militer secara besar-besaran terhadap seluruh kelompok teroris bersenjata yang masih eksis di Suriah.

Intelijen Amerika dan Barat yang telah mengamati info detail masalah ini, mengatakan bahwa setiap satu dari kapal-kapal perang Rusia itu membawa 3500 tentara Rusia bersenjata lengkap, dan sejumlah besar amunisi yang terus dikawal dengan pasukan udara Rusia.

BACA JUGA:  Bashar al-Assad Menentang Hegemoni AS
Vladimir Putin, Mengerahkan 20.000 Tentara Rusia Menuju Latakia di Suriah

 

Sementara itu, tentara Suriah bersama dengan gerakan Hizbullah juga sedang melakukan serangan besar-besaran untuk membebaskan Dara’a dari cengkraman kelompok-kelompok teroris yang berafiliasi ke Al-Qaeda.

Lebih lanjut, informasi intelijen yang didapatkan kantor berita Raialyoum menjelaskan bahwa serangan militer dirancang secara besar-besaran dengan kekuatan 40 ribu tentara Suriah, Rusia, dan Hizbullah di seluruh daerah-daerah yang bergejolak di Suriah.

BACA JUGA:  Warga Turki Jadi Para Sopir Truk Tangki Minyak Curian ISIS

Pengamat militer mengatakan kehadiran puluhan ribuan tentara Rusia dengan amunisi dan perlengkapan alat-alat canggih militer di Latakia, mereka ingin mepertunjukkan bahwa koalisi Rusia sedang mempersiapkan serangan besar-besaran dan mematikan bagi para teroris bersenjata di Suriah dalam waktu dekat. Bisa jadi, kemungkinan besar serangan itu akan dimulai sebelum akhir bulan Oktober ini. (AL/ARN/raialyoum)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker