Berita Suriah

Puluhan Teroris ISIS Asal Arab Saudi Tewas di Suriah

Puluhan Teroris ISIS Asal Arab Saudi Tewas di Suriah Akibat Serangan Besar-besaran Tentara Suriah

Sementara itu, tentara Suriah juga berhasil merebut kembali daerah-daerah baru di kota Harasta dan daerah sekitarnya di provinsi strategis Damaskus setelah terlibat dalam pertempuran sengit dengan kelompok-kelompok militan teroris ISIS.

Puluhan Teroris ISIS Asal Arab Saudi Tewas di Suriah.

Islam-Institute, DAMASKUS – Seorang sumber militer mengkonfirmasi kebenaran informasi kematian sejumlah teroris ISIS asal Arab Saudi yang tergabung dalam kelompok teror pimpinan Al-Baghdadi itu di Suriah. Mereka datang ke Suriah untuk memerangi pemerintahan Bashar al-Assad, dan mengambil posisi di pedesaan sekitar ibukota Suriah, Damaskus.

BACA :  Militer Suriah Beri Kesempatan Menyerah Bagi Teroris di Ghouta Timur

“Tentara Suriah telah membunuh 24 serdadu warga asing di pedesaan Damaskus, Darayya semalam,” ungkap seorang sumber militer itu di hari Jum’at (6/11)

“Kami membunuh puluhan teroris dalam waktu 24 jam, termasuk 24 orang asing yang kebanyakannya warga Arab Saudi,” tambah sumber itu.

banner gif 160 600 b - Puluhan Teroris ISIS Asal Arab Saudi Tewas di Suriah

Tentara Suriah baru-baru ini kembali berhasil mendapatkan kendali atas beberapa daerah strategis di pedesaan pinggiran  Damaskus setelah pertempuran sengit dengan teroris ekstrim dukungan asing.

BACA :  Arab Saudi Memasok Senjata kepada Teroris di Suriah

Di hari Rabu, tentara Suriah berhasil kembali merebut kendali penuh atas pompa bensin al-Aman Bellah dan gedung-gedung di dekat jalan raya Harasta di pedesaan Damaskus. Tentara Suriah menewaskan sejumlah besar teroris ekstrim dalam operasi pembebasan itu. Tentara Suriah juga menghancurkan sejumlah kendaraan, senjata dan amunisi mereka.

Sementara itu, tentara Suriah juga berhasil merebut kembali daerah-daerah baru di kota Harasta dan daerah sekitarnya di provinsi strategis Damaskus setelah terlibat dalam pertempuran sengit dengan kelompok-kelompok militan ISIS.

BACA :  Houthi Yaman Sebut AS Bantu Arab Saudi Bantai Rakyat Yaman

Pihak militer Suriah mengatakan bahwa bukit pertanian arboretum, pertambangan dan sejumlah bangunan di Harasta jatuh ke tangan pasukan pemerintah, setelah posisi kelompok-kelompok militan teroris di Harasta berada di bawah serangan besar-besaran Tentara Suriah. (AL/ARN/RM/FNA)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker