Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Bisnis Online

Program BNI Syariah untuk Memudahkan Nasabah Berqurban

JAKARTA – Ada tawaran Program BNI Syariah untuk memudahkan nasabah berqurban, yaitu program tabungan Qurban BNI iB Hasanah. Tawaran Program BNI Syariah ini muncul dalam pagelaran Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016. Yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Summarecon Mall Serpong. Acara ini diikuti sekitar 40 lembaga keuangan syariah sebagai salah satu bentuk sosialisasi tentang keuangan syariah kepada masyarakat.

BNI Syariah ikut meramaikan sebagai salah satu peserta dalam acara tersebut. Plt Direktur Bisnis Konsumer Kukuh Rahardjo mengatakan, tidak hanya partisipasi booth, BNI Syariah juga mengadakan launching Program BNI Syariah. Yakni program untuk memudahkan nasabah berqurban, yaitu program tabungan Qurban BNI iB Hasanah.

BACA JUGA:  Bank Indonesia: 64% Masyarakat Belum Tersentuh Perbankan

 

bni syariah tawarkan kemudahan nasabah untuk berkurban rfq thumb - Program BNI Syariah untuk Memudahkan Nasabah Berqurban

 

Program BNI Syariah untuk memudahkan nasabah berkurban

Pagelaran launching Program BNI Syariah itu juga dihadiri oleh Nur Efendi selaku CEO Rumah Zakat. Dan Imam Akbari selaku Senior Vice President Aksi Cepat Tanggap (ACT). Program ini hasil kerja sama BNI Syariah dengan ACT. Yaitu program potongan harga daging kurban sebesar Rp100 ribu untuk daging kambing. Dan potongan Rp200 ribu untuk daging sapi. Bagi nasabah yang membuka tabungan kurban selama acara Keuangan Syariah Fair berlangsung.

BACA JUGA:  Mengenal Strategi Bisnis Family Mart Indonesia

BNI Syariah bekerja sama dengan ACT karena ACT memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia. Sehingga nasabah dapat lebih leluasa memilih daerah penyaluran hewan kurban,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (6/8/2016).

Selain tawaran Program BNI Syariah untuk memudahkan nasabah berqurban. Pada acara tersebut BNI Syariah juga menawarkan cashback bagi pemegang kartu iB Hasanah Card. Melalui program Superqurban bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ).

Rumah Zakat mempunyai inovasi kornetisasi untuk hasil daging kurban. Sehingga hasil kurban nasabah dapat dimanfaatkan lebih lama oleh penerima zakat dalam bentuk kornet. BNI Syariah mencoba memahami kebutuhan nasabah dengan menawarkan beberapa program yang di tawarkan. Termasuk Program BNI Syariah yang memudahkan nasabah berqurban.

BACA JUGA:  Sebagai Kelompok Teroris Terkaya, ISIS Kini Kesulitan Uang

“Kami berharap dengan adanya program ini nasabah dapat dengan mudah dan memperoleh keuntungan dengan berqurban melalui BNI Syariah. Selain itu kami berharap ke depannya kerja sama dengan ACT dan Rumah Zakat dapat terjalin dengan baik. Melalui program – program yang menguntungkan bagi masyarakat,” terang dia.

Acara Keuangan Syariah Fair 2016 ini menjadi ajang memperkenalkan produk-produk keuangan syariah, termasuk launching dari Program BNI Syariah.

Simpan

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker