Berita Turki

Presiden Rusia Vladimir Putin Perluas Sanksi Untuk Turki

Hubungan Putin – Erdogan semakin memburuk setelah rudal anti pesawat rezim Erdogan menembak jatuh sebuah pesawat tempur Rusia Su-24 di wilayah udara Suriah. Su-24 telah terlibat dalam operasi kontra-terorisme Rusia di Suriah. 

 

 Islam-Institute, MOSKOW  – Pemerintah Rusia membuat langkah-langkah baru ekonomi untuk melawan Turki yang ditandatangani Presiden Vladimir Putin pada hari Senin, kini meliputi juga sanksi terhadap perusahaan-perusahaan yang dikendalikan oleh warga sipil Turki dan bukan hanya organisasi di bawah pemerintahan Turki. Hal ini seperti tertulis dalam keputusan presiden Putin yang diterbitkan di website Kremlin, Senin (28/12).

BACA :  Sejak Awal Konflik Suriah, Turki Jadi Surga Bagi Kelompok Teroris
banner gif 160 600 b - Presiden Rusia Vladimir Putin Perluas Sanksi Untuk Turki

“Larangan atau keterbatasan bagi organisasi di bawah yurisdiksi Republik Turki serta organisasi yang dikendalikan oleh warga negara Republik Turki dan/atau organisasi di bawah yurisdiksi Republik Turki pada penyelesaian [atau penyediaan jasa] oleh mereka untuk jenis pekerjaan [atau jasa] tertentu di wilayah Federasi Rusia sesuai dengan daftar yang didefinisikan oleh Pemerintah Federasi Rusia, ” demikian bunyi sebagian dekrit tersebut sebagaimana dikutip Sputnik.

BACA :  Turki Akan Bantu Qatar Melawan Arab Saudi dengan Jet

Hubungan Putin – Erdogan semakin memburuk setelah rudal anti pesawat rezim Erdogan menembak jatuh sebuah pesawat tempur Rusia Su-24 di wilayah udara Suriah. Su-24 telah terlibat dalam operasi kontra-terorisme Rusia di Suriah.

Pada tanggal 28 November, Presiden Putin menandatangani keputusan tentang langkah-langkah ekonomi terhadap Ankara. Dekrit, yang mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2016 itu meliputi larangan perekrutan warga Turki sebagai pekerja oleh pengusaha Rusia, larangan impor makanan di kategori produk tertentu, serta pada penerbangan charter di kedua arah.  (AL/ARN)

BACA :  Presiden Erdogan Dianggap Buat Kudeta Militer Palsu
Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker