Berita Suriah

Presiden Bashar al-Assad: Rakyat Suriah Tetap Teguh Berjuang

DAMASKUS – Presiden Bashar al-Assad pada hari Selasa (26/07/2016), menerima delegasi politik Yunani yang meliputi anggota Hellenic Parliament dan pemimpin Partai Demokrat Kristen dari Nikolaos Nikolopoulos, anggota Gerakan Sosialis Panhellenic (PASOK) Theodore Katsanevas, dan beberapa anggota senior dari dua partai tersebut.

Pembicaraan selama pertemuan anatara Presiden Bashar al-Assad dan delegasi Yunani itu membahas situasi di Suriah dan ancaman yang ditimbulkan oleh terorisme di kawasan Timteng dan Eropa, serta membahas hubungan historis antara kedua negara dan rakyat mereka dan pentingnya revitalisasi hubungan. Presiden Bashar al-Assad mengatakan rakyat Suriah tetap teguh berjuang membela tanah air mereka.

BACA :  Operasi Militer Rusia Tidak Melanggar Kedaulatan Suriah

 

 

86241400 gettyimages 464017351 - Presiden Bashar al-Assad: Rakyat Suriah Tetap Teguh Berjuang
Presiden Bashar al-Assad, Presiden Suriah yang Indepennden, karenanya dibenci AS, Barat dan Sekutu di Kawasan.

Presiden Bashar al-Assad menggarisbawahi pentingnya kunjungan yang dilakukan oleh anggota parlemen Eropa dan para pemimpin partai politik dalam rangka menciptakan citra yang realistis tentang apa yang terjadi di Suriah yang akan membantu negara mereka memperbaiki kebijakan di kawasan.

banner gif 160 600 b - Presiden Bashar al-Assad: Rakyat Suriah Tetap Teguh Berjuang

Presiden Bashar al-Assad menunjukkan bahwa ada banyak pelajaran yang dapat diambil oleh negara-negara di kawasan dan dunia mengenai perang terhadap teroris yang menargetkan orang-orang Suriah.

president al assad greek delegation 300x131 - Presiden Bashar al-Assad: Rakyat Suriah Tetap Teguh BerjuangPresiden Bashar al-Assad mengatakan bahwa masalah para pemimpin negara Barat dengan Suriah adalah karena Suriah memiliki keputusan yang independen dan karenanya mereka mendukung para teroris untuk melemahkan independensi Suriah. Namun kebijakan itu justru berakibat negatif bagi kepentingan dan rakyat mereka sendiri dalam hal keamanan sosial dan ekonomi di negara Barat.

BACA :  ISIS Kocar-kacir Hadapi Serangan Suriah, Rusia, dan Hizbullah

Presiden Bashar al-Assad menegaskan bahwa rakyat Suriah bertekad untuk tetap mempertahankan keteguhan dalam berjuang membela negara dan tanah air serta keputusan independensi mereka.

Dalam gilirannya, para anggota delegasi menyuarakan dukungan untuk Suriah, terutama karena saat ini Suriah merupakan garis pertahanan pertama melawan terorisme, menegaskan bahwa mereka akan mengerahkan segala upaya yang mungkin untuk memperbaiki kesan yang salah tentang situasi di Suriah.

BACA :  Vladimir Putin Akan Cabut Habis Suluruh Sel Teroris di Aleppo

Juga untuk meyakinkan pemerintah mereka bahwa terorisme adalah musuh yang nyata yang menimbulkan ancaman bagi semua orang, dan dengan demikian, maka demi kepentingan rakyat Yunani, pemerintah perlu mendukung Suriah dalam perang terhadap terorisme.

AS dan Barat bersama sekutunya di kawasan Timteng memusuhi pemerintah Suriah karena independensi yang dipertunjukkan oleh pemimpinnya, yaitu Presiden Bashar al-Assad.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker