Berita Eropa

Pra Tragedi Paris, CIA Bertemu MOSSAD & Intelijen Perancis

Ada Apa, Direktur CIA Bertemu MOSSAD dan Kepala Keamanan Perancis Sebelum Tragedi Paris ?

Lisa Haven dari Breaking it’s News menyatakan bahwa ada kebenaran yang meyedihkan, adalah terlalu banyak adanya kebetulan yang memunculkan dugaan adanya agenda besar. Ada tangan-tangan yang memainkannya, yang bermain di belakang semua ini, dan agenda itu dimainkan oleh tangan-tangan elit New World Order.

 

 

Direktur CIA Bertemu MOSSAD dan Kepala Keamanan Perancis Sebelum Tragedi Paris.

 

 

Islam-Institute, PARIS – Sebelum tragedi Paris, ada pertemuan serius antara pejabat teras intelijen AS, Perancis dan Israel. Ada apa gerangan, adakah kaitannya dengan tragedi Paris? Situs media Undergroundnewsworld melaporkan bahwa Koresponden Gedung Putih untuk jaringan televisi Perancis Canal, Laura Haim melaporkan sebuah fakta mengejutkan saat siaran langsung dengan Brian Williams MSNBC, pada Jum’at malam(13/11).

BACA JUGA:  Islam di Bosnia Kini Bangkit Kembali


Laura Haim menyatakan bahwa direktur Badan Intellijen Pusat (CIA), John O. Brennan baru-baru ini bertemu dengan rekan sejawatnya, direktur intellijen Perancis (DGSE), Bernard Bajolet.

Para pimpinan intellijen Paris dan Amerika itu bertemu dalam sebuah Panel Bersama mengenai Misi Internasioan Abad 21. Pertemuan dan dialog para tokoh penting intelijen itu menghadirkan Direktur CIA John Brennan, mantan kepala MI6 Inggris, John Sawers, Direktur Direktorat Perancis untuk Keamanan Eksternal, Bernard Bajolet, dan mantan Penasihat Keamanan Nasional Israel, Yaacov Amidror. Pertemuan tersebut dimoderatori oleh David Ignatius, seorang kolumnis di Washington Post.

BACA JUGA:  DK PBB Berikan Mandat Perangi ISIS di Mana Saja

Pertemuan para tokoh intellijen itu diselenggarakan sebagai bagian dari Ethos 2 Tahunan dan Profesi Konferensi Intelijen, yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Pusat (CIA) dan George Washington University yang diadakan pada tanggal 27 Oktober 2015 lalu, sekitar dua minggu sebelum peristiwa serangan teroris di Paris atau yang dikenal dengan tragedi paris.

Mengacu peristiwa serangan yang mengerikan di Paris, Perancis, di mana lebih dari 150 orang telah ditembak mati dan banyak lainnya terluka oleh para pelaku yang disebut-sebut sebagai teroris ISIS. Serangan mematikan itu terjadi serentak dimana para pelaku tersebut menyerang beberapa lokasi termasuk arena olahraga, restoran, ruang konser, sebuah bar dan lokasi lain. Bagaimana Paris yang ketat pengamanannya itu bisa kebobolan?

BACA JUGA:  Peran Rusia Diperlukan Dunia untuk Selesaikan Krisis Global

Lisa Haven dari Breaking it’s News menyatakan bahwa ada kebenaran yang meyedihkan, adalah terlalu banyak adanya kebetulan yang memunculkan dugaan adanya agenda besar. Ada tangan-tangan yang memainkannya, yang bermain di belakang semua ini, dan agenda itu dimainkan oleh tangan-tangan elit New World Order.  (AL/ARN)

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Pra Tragedi Paris, CIA Bertemu MOSSAD & Intelijen Perancis
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker