Teknologi

Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan, Baterai 6.200 mAh

Jakarta Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan Evercoss meluncurkan ponsel pintar dengan baterai berkapasitas besar. Ponsel pintar ini diberi nama Evercoss Elevate Y2. “Elevate Y2 dibekali baterai 6.200 mAh,” kata Nina Ratna Wardhani Chief Marketing Officer Evercoss pada peluncuran Elevate Y2 di hotel Intercontinental Mid Plaza Jakarta, Rabu 20 Juli 2016.

Ponsel Evercoss harga 2 jutaan ini memang sengaja diciptakan untuk mengatasi kebutuhan daya tahan baterai ponsel. “Dengan kapasitas ini penggunaan normal untuk ponsel ini bisa bertahan selama 4 hari,” kata Nina. Ia bahkan menyebutkan Elevate Y2 ini bisa digunakan sebagai powerbank dengan kemampuan baterai yang dimilikinya.

 

316773 620 - Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan, Baterai 6.200 mAh
Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan

Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan : Evercoss Elevate Y2

BACA :  Google Rilis OS Android 'N' yang Resmi Bernama 'NOUGAT'


Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan bernama Elevate Y2 ini memiliki spesifikasi layar 5,5 inci dengan teknologi HD IPS berdimensi 2,5 D. Layar ponsel ini memiliki resolusi 1280 x 720 piksel High Definition.

Elevate Y2 menggunakan chipset MediaTek prosesoe Quad Core dengan CPU 1,3 Gigahertz. Ponsel ini bekerja dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan jaringan komunikasi 4G LTE.

banner gif 160 600 b - Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan, Baterai 6.200 mAh

Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan ini menawarkan RAM berukuran 2 Gigabita dan ruang penyimpanan internal 16 Gigabita. Untuk ruang penyimpanan tambahan, Elevate Y2 bisa menggunakan kartu MicroSD hingga kapasitas 32 Gigabita.

Meskipun termasuk ponsel kualitas premium dengan harga murah, Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan bernama Elevate Y2 ini dilengkapi dengan sensor kamera milik Sony dengan kamera utama belakang berkemampuan 13 Megapiksel dan kamera depan 8 Megapiksel.

BACA :  Project Tango: Google dan Qualcomm Mewujudkan Smartphone 3D

Head of Product Training Evercoss Dean Fauzi menyebutkan dengan keunggulan pada baterai, ponsel ini menyediakan teknologi Quick Charge. Pengisian penuh daya baterai 6.200 mAh bisa dilakukan dalam durasi waktu 2 jam untuk Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan ini.

Ia juga menyebutkan pengisian baterai selama 5 menit bisa dimanfaatkan untuk penggunaan telepon selama 2 jam. Ponsel Elevate Y2 diklaim mempunyai kemampuan bertahan 63 jam saat digunakan melakukan panggilan telepon.

Dean menambahkan Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan ini dilengkapi dengan fitur Remote Control yang memungkinkan ponsel dijadikan sebagai remote kontrol perangkat elektronik lainnya yang menggunakan basis infra merah. “Infra red ini kompatibel hampir seluruh perangkat, jadi bisa digunakan juga sebagai remote.”

BACA :  Ponsel Meizu M3 Note dengan Fingerprint dan Baterai Jumbo

Ponsel Elevate Y2 akan dijual dengan harga Rp 2.350.000 dengan bonus kartu perdana 4G LTE Telkomsel. Ponsel ini juga akan dijual melalui situs e-commerce Lazada pada periode waktu 25 Juli hingga 6 Agustus 2016 dengan harga khusus.

Pada penjualan online lewat Lazada, Elevate Y2 akan dijual dengan harga Rp 2 juta bagi 200 pembeli pertama. Jika anda mencari ponsel pintar dengan baterai tahan lama, maka tak salah jika anda memilih Ponsel Elevate Y2, Ponsel Evercoss Harga 2 Jutaan. (al/tc)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker