Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Eropa

PM Hungaria Akan Temui Presiden Jokowi dan Nyekar di Kalibata

PM Hungaria Mau Ketemu Presiden Jokowi dan Nyekar di Taman makam pahlawan Kalibata. Dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, Viktor Orban rencananya akan menandatangi sejumlah kerja sama ….

 

 

Islam-Institute, JAKARTA Perdana Menteri (PM) Hungaria, Viktor Orban, akan melakukan kunjungan ke Indonesia pada pekan depan. PM Orban akan nyekar atau tabur bunga di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta dan menemui Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA:  Benarkah Ketika Dolar Naik, Lalu Ekonomi Indonesia Akan Runtuh?

Agenda kunjungan PM Orban itu disampaikan Duta Besar Hungaria untuk Indonesia, Judit Nemeth-Pach, Selasa (26/1/2016). Kunjungan pemimpin Hungaria itu akan berlangsung dari tanggal 31 Januari hingga 3 Februari 2016.

Nemeth-Pach tidak mengungkap agenda pembicaraan PM Orban dengan Presiden Jokowi. ”Setelah (pertemuan) itu mereka akan menggelar pernyataan pers di Istana Negara,” kata Nemeth-Pach.

BACA JUGA:  Bedanya Jokowi & Fahri Hamzah Soal Kenaikan Gaji

Sebelum melakukan pertemuan dengan Jokowi, PM Orban akan mengunjungi TMP Kalibata untuk melakukan penghormatan kepada pahalawan Indonesia. Dia akan melakukan tabur bunga di tempat makam tersebut.

Selain melakukan kunjungan ke Jakarta, pemimpin Hungaria itu juga akan mengunjungi ke Yogyakarta. Dia dijadwalkan akan bertemu dengan Raja Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang juga Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X, serta akan menyambangi Candi Borobudur.

BACA JUGA:  Era Presiden Jokowi: Menteri Harus Siap Pontang-Panting

Khusus untuk pertemuan dengan Presiden Jokowi, Viktor Orban akan menandatangi sejumlah kerja sama. Di antaranya adalah kerja sama pendidikan, budidaya ikan air tawar dan pengelolaan air bersih. (AL/ARN)

Sumber: SindoNews

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker