Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Pimpinan ISIS : Abu Bakar Al-Baghdadi Nikahi Gadis Jerman

Pimpinan ISIS, Abu Bakar Al-Baghdadi Nikahi Gadis Jerman

Pimpinan ISIS – Setelah sempat dirahasiakan, informasi pernikahan pemimpin ISIS (organisasi Negara Islam Irak dan Suriah), Abu Bakar al-Baghdadi akhirnya bocor juga. Sebuah sumber lokal di Provinsi Niniwa mengumumkan bahwa al-Baghdadi telah menikahi gadis Jerman di Pengadilan Niniwa. Pernikahan ini diumumkan pada Rabu, 1 April 2015.

“Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi telah menikah dengan seorang gadis Jerman di Diwan peradilan di Niniwa,” kata sumber itu dalam sebuah wawancara dengan IraqiNews.com. “Gadis Jerman itu pertama kali tiba di Suriah sebelum akhirnya pindah ke Niniwa. Ia yang memonitor urusan perempuan dalam organisasi ISIS.”

BACA JUGA:  Jet Tempur Rusia di Iran Tak Langgar Resolusi DK PBB

 

Abu Bakar al-Baghdadi Pernah Menikah dengan Saja al-Dulaimin yang Kini Ditawan di Libanon

Sumber tersebut, yang meminta namanya tidak disebutkan, menambahkan, Abu Bakar al-Baghdadi mencoba untuk menjaga pernikahannya tetap rahasia. Saat ini masih belum diketahui apakah al-Baghdadi dan istrinya berada di Niniwa atau mereka sudah pindah ke Suriah.

Enam tahun lalu, Abu Bakar al-Baghdadi menikah dengan Saja al-Dulaimin yang kini ditawan di Libanon. Pernikahan itu hanya bertahan selama tiga bulan.

BACA JUGA:  Melawan Bashar al-Assad, Anak Imam Samudra Tewas di Suriah

Perlu dicatat bahwa Juni lalu, organisasi ISIS merebut sejumlah provinsi di utara dan tengah Irak dan telah melakukan kejahatan kemanusiaan di daerah-daerah tersebut terhadap penduduk dari agama dan etnis minoritas.

Mereka mengklaim apa yang mereka lakukan adalah upaya untuk mengembalikan kekhalifahan Islam dan menyiapkan pemimpinnya Abu Bakar al-Baghdadi sendiri sebagai sang khalifah. (al/dailymail)

BACA JUGA:  Tentara Suriah Tangkap Komandan Teroris Jeish al-Fatah
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker