Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Yaman

Perwira Polisi Dubai Ingin 3 Ribu Kepala Penduduk Sa’ada di Yaman

Dahi Khalfan Pewira Polisi Dubai: Kami Menginginkan 3000 Kepala Houthi!

 Hujan bom harus merata ke seluruh wilayah Yaman, sampai darah mereka membanjiri bumi Yaman.

Islam-Institute.com, BAHRAIN – Dahi Khalfan, Seorang pewira Polisi Dubai yang kejam meminta Arab Saudi dan Emirat Arab untuk segera meratakan kota Sa’ada dengan tanah. Selain itu dia ingin menghabisi 3 ribu penduduk kota Sa’ada di Yaman.

Kantor berita al-Alam News Agency menurunkan laporan ke publik internasional bahwa Dahi Khalfan yang terkenal dengan pernyataan-pernyataannya yang kontroversial di halaman twiternya, kali ini terang-terangan ia meminta genosida rakyat Yaman, khususnya penduduk kota Sa’ada.

BACA JUGA:  Tentara Yaman Lagi-lagi Pecundangi Militer Arab Saudi

Khalfan dalam menanggapi tewasnya 45 prajurit UEA di tangan tentara Yaman dan pejuang Houthi di wilayah Safar, Provinsi Ma’rib, mengancam dengan sesumbarnya akan membinasakan pasukan Ansarullah.

Dia kemudian meminta kepada pasukan koalisi pimpinan Arab saudi, agar secepatnya melancarkan serangan udara ke basis-basis kekuatan Ansarullah. Harapannya, serangan bom dari udara akan membuat kota Sa’ada bergoyang (gempa) dan tidak tersisa satu pun dari mereka.

Dahi Khalfan pewira polisi Dubai dengan tegas mengatakan “kami menginginkan 3000 kepala Houthi”. Dan menyeru kepada al-Qaeda dan militan pro Hadi, agar secepatnya membumi-hanguskan Sa’ada dan meratakannya dengan tanah.

BACA JUGA:  Kekuatan Pasukan Yaman Kini di Atas Kekuatan Arab Saudi

Sementara itu, Kepala Kepolisian UEA dalam menanggapi hal ini mengatakan, “pasukan koalisi tidak boleh puas hanya dengan menyerbu dan menghancurkan Ma’rib, yakni membakar seluruh Yaman”.

Pewira polisi Dubai bernama Khalfan ini juga menegaskan serangan udara rudal harus segera dilakukan non stop. Dengan demikian diharapkan tidak ada lagi tempat aman bagi warga di Yaman. Hujan bom harus merata ke seluruh wilayah Yaman, sampai darah mereka membanjiri bumi Yaman. Nu’dzu billah min dzaalik! (AL/ARN/MM/ALM)

 

BACA JUGA:  Kapal Perang Arab Saudi Ditenggelamkan Tentara Yaman
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker