Salafi Wahabi

Pertemuan Nasional Untuk Menyikapi Pemalsuan Kitab-kitab Ulama Klasik

 

Menyikapi Pemalsuan Wahabi Terhadap Kitab-kitab Ulama Klasik

 

Oleh:  KH Syadzili, Thobary

 

Insya Allah nanti akan diadakan pertemuan nasional pada tanggal 14 s/d 15 Desember 2012 di Bandung Jawa Barat dalam rangka menyikapi usaha pentahrifan (perubahan / pemalsuan) kitab -kitab karya ulama klasik yang sudah banyak dilakukan oleh Wahabi / Salafi.

 

BACA JUGA:  Waspadalah! Rencana Besar Khilafah Meramabah Indonesia

Dalam pertemuan tersebut insya Allah akan dihadiri oleh berbagai pesantren di seluruh Indonesia, Para Ilmuwan, Menteri, Badan Intelligen Negara, dan pihak-pihak lain yang terkait.

 

Semoga pertemuan itu akan dapat terselenggara dengan baik dan mendapat ridha Allah SWT ! ( Red:  amiinn… )

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Pertemuan Nasional Untuk Menyikapi Pemalsuan Kitab-kitab Ulama Klasik
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

96 thoughts on “Pertemuan Nasional Untuk Menyikapi Pemalsuan Kitab-kitab Ulama Klasik”

  1. Yang mengerikan pemalsuan kitab2 tersebut didukung oleh kekuasaan dan finansial yang kuat. Semoga kaum muslimin di seluruh dunia cepat tanggap. Sebab jika diacuhkan / dibiarkan bukan tak mungkin khazanah ilmu pengetahuan yang amat berharga yang merupakan karya para ulama dari abad ke abad perlahan-lahan raib dikarenakan semuanya telah dipalsukan dan diarahkan ke sekte tertentu.

  2. Alhamdulillah, ternyata jargon kembali Al-qur’an dan Sunnah yg di gembar-gemborkan wahabi / salafi / manhaj salaf hanya manis dibibir khianat dihati.

    Alhamdulillah, ketahuan belangnya wahabi / salafi / Manhaj salaf tasabuh Yahudi
    Kaum Yahudi memalsu Kitab Suci (Taurot , Injil)
    Kaum Wahabi, Salafi, manhaj Salaf memalsu Kitab Shohih Bukhori & banyak lagi

    1. weh, masih nggak ngerasa juga ini orang Wahabi, padahal di web kita ini sudah mengungkap tuntas kepalsuan Wahabi dan dipertontonkan dg sangat gamblang, tapi karena hati batu maka “hatinya nggak bisa ngerasa” lagi, na’udzu billah min dzalik.

  3. Sudah banyak bukti-bukti yang ada, bahwa kitab-kitab ulama klasik diubah sesuai dengan keinginan mereka. Semoga Alloh Subhanahu wata’ala selalu menjaga kita dari segala tipu daya. Amiin ya rabbal ‘alamiin.

  4. Mengubah-ubah isi suatu Kitab lalu mencetak ulang kitab tersebut dgn masih menggunakan nama pengarang yang sama (aslinya), bukan saja zholim dari sisi agama, namun dari sisi etika ilmu pengatahuan umum pun hal itu dianggap merupakan pelanggaran inetelektual yang sangat parah, lebih jahat dari pada plagiator.

    Bagaimana nanti di hari kiamat saat mereka bertemu dgn para pengarang aslinya apalagi dgn seorang ulama dan berkaitan dgn urusan agama pula. Dan mereka telah berani2nya berbohong atas nama Ulama2 yg telah mereka palsukan kitabnya tersebut.
    Wal iyadzubillah. Kita berlindung kpd Allah SWT dari kejahatan tak termaafkan ini.

  5. Insya Allah pertemuan itu berjalan tepat waktu dan Lancar, agar cepat Umat Muslim Indonesia mengetahui kebenaran nya.
    Kalau boleh tahu alamat pertemuannya dimana mas @admin ?.

  6. Mohon info jika ada yang tau atau mungkin jika pada pertemuan di Bandung nanti dibahas juga apakah ebook (kitab2 digital) seperti terbitan Maktabah Syamilah, dll juga sudah ada yang diubah-ubah atau tidak ? Terima Kasih.

    1. wah, antum sudah mulai kelihatan kecut karena sekte yg antum ikuti akan ditelanjangi oleh masyarakat muslim di Bandung nanti, kwk kwk kwk….

      1. @ibn abdul chair
        Lebih tepatnya dakwah tauhid tiga alias “TAUHID TRINITAS” sudah mulai panik, kecurangannya akan dibongkar habis dalam pemalsuan Kitab-kitab Ulama Klasik dan akan terbukti Wahabi itu bukan Islam tapi serupa dengan Yahudi dan Nasrani.

  7. Dimana kelihatan kecutnya? jangan ngarang-ngarang. yg kayak begini sih udah lama Lex. entar juga ujung-ujungnya kayak yang udah-udah. “kita menghadapai masyarakat yang berbeda dengan para pendahulu kita..bla..bla…” cis.

    1. Antum tutup-tutupi juga kelihatan kecut, sebab yg antum dukung adalah para pemalsu. Sebagai orang normal adalah wajar kalau jadi kecut ketika akan diungkap ramai-ramai hasil2 pemalsuannya. Kecuali bagi orang2 yg gak normal, pasti biasa2 aja dengar kabar ini. Antum termasuk yg mana, akhi?

  8. @ibn abdul chair,
    Da’wah tauhid ko pake cara menipu dgn memalsukan kitab2 karya orang lain. Kalau memang tidak setuju dgn suatu pendapat ya karang kitab sendiri bukan dengan cara memalsukan karya ulama besar yang tidak sefaham. Apa ‘wahabi’ tidak PD dengan argumen dan dalil2nya sehingga menempuh cara2 pengecut dan memalukan seperti itu?

  9. Alhamdulillah ,ketahuan juga pemalsuan kitab Al-Adzkar karya Imam Nawawi :
    BAB ZIARAH KE makam ROSULULLAH dipalsu tangantrampil wahabi
    BAB ZIARAH KE masjid ROSULULLAH
    Alhamdulillah , Engkau tunjukan pemalsuan Kitab Diwam Imam Syafi’i tentang
    TASAWWUF oleh tangan jahil wahabi / salafi / Manhaj Salaf .
    AlMasih Dajjal adalah pemimpin para Pendusta
    Ya Allah Ampuni dosa Wahabi / Salafi / manhaj Salaf : Tega bener Kitab Syeh Agung mereka KITAB MAJMU’ FATAWA karya SYEH AGUNG mereka IBNU TAYMIYAH
    tak luput dari kedekilan pemujanya dg MEMBUANG JILID 10 BAB SULUK DAN TASAWWUF tetapi patut kita syukuri atas takdir Allah karena banyak protes ahirnya jilid 10 yg di korupsi dicetak kembali. tentunya kelakuan seperti ini sesuai jargon “kembali ke Koran dan sunnah dajjal sang pendusta”

  10. Wong Pantura@

    Makasih infonya, mantab.

    Mungkin ada kitab2 lainnya yg dipalsu Wahabi? Tolong teman2 yg lain yang tahu agar sudilah kiranya menginfokan kepada saya di kolom2 koment di sini. Akan saya kumpulkan dan COPAS untuk ditempel di majallah dinding Masjid kami. Syuron and thank you.

    1. Nantikan saja kang Alex masih ada dua puluh lebih kitab2 distorsi akibat kreatifitas kaum belakangan yg menisbahkan diri sebagai pengikut salaf tetapi kelakuanya seperti pengikut sulap, sambil menunggu apakata saudara chair, yg ana inginkan hati saudara chair bener2 chair seperti es batu.hee..hee..he..

    2. @Alex Leonardo :

      Mas Alex, silahkan kunjungi situs Salafy Tobat, http://salafytobat.wordpress.com/?s=dipalsukan. Lebih kurang yang tercatat 40 Kitab yang dipalsukan.

      Semoga dengan pertemuan nasional itu, akan diungkap secara jelas pemalsuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

      Kebenaran hakiki hanya milik Allah
      Hamba Allah yang dhaif dan faqir
      Dzikrul Ghafilin bersama Mas Derajad

  11. Alhamdulillah akhirnya para Ulama sudah mulai ada perhatian yg serius terhadap dakwah takfiri, pemalsuan kitab serta kepongahan wahabi. Semoga pertemuan Bandung mendapat ridho Alloh SWT. Aamiin! Dimana di Bandung na nya…? Abdi urg Bandung yeuh!

  12. 😛 Alhamdulillah maju terus aswaja…semoga lancar…smoga hasil pertemuan tersebut dapat menjadi pembuka kedok wahabi yang berlindung dibalik salafi sempalan….

    1. Semoga pertemuan masyarakat Islam secara Nasional ini akan membawa dampak positif bagi citra islam Aswaja yg telah dicemarkan oleh Fitanah Wahabi, sehingga membawa ketentraman kembali dalam beribadah tanpa sibuk menghadapi fitnah2 Wahabi ke depannya. Capek juga “NGURUSI” fitnah2 Wahabi Salafy selama ini.

      1. Biar capek ada pahalanya loh mbak Aryati, siapa takut kalau cuma capek aja? Ayo… tetap semangat Mbak, lanjutkan….! Sampai…. tak ada lagi fitnah di bumi Nusantara ini (dan seluruh dunia Islam semoga segera terbebas juga dari fitnah yang muncul dari najd).

  13. Bismillah,

    Kami berharap kepada pemegang otoritas dinegri ini :

    1. Menutup kran import kitab-kitab klasik dari negara penerbit yang memalsukan atau mendistorsi isinya.

    2. Mencabut izin penerbit dalam negri, jika dibuktikan telah memalsukan isi kitab2 tsb atau mengubah terjemahnya.

    selanjutnya, kepada siapapun yang berkesempatan hadir pada acara tersebut hendaknya mengusulkan untuk dicetak kembali sesuai manuskrip aslinya kitab-kitab yang telah mengalami perubahan atau pengurangan, dan kami bersedia menjadi agen pemasaran untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

    terimakasih, semoga Alloh meridhoi langkah kita…

    1. @bu hilya,

      Ustadz abu hilya, untuk menjadi agen kitab2 klasik yg asli, silahkan hubungi:

      “Dar Al Kutub Al Islamiyah”

      Alamat : Jl. Kalibata Timur I/61, Jakarta 12740

      Telp. 79197124-26,

      Faks. 79197127

      E-mail : dkislamiyah@cbn.netr.id

      Penanggungjawab : Dahlia(Marketing)

      Jika ingin memiliki “FATHUL BAARI Ibnu Hajar Al Astqolani” yg belum diedit oleh Syekh Abd Aziz bi Baz (Wahabi), silahkan kontak alamat di atas.

      1. @abi raka
        Urang bogor mah kudu hadir atuh, trus bikin manuskripnya untuk dikirim ke mas @admin agar langsung dimuat.
        Ane pernah dengar sekali radio rodja, katanya radio Rodja tempat berkumpulnya para ahli tauhid gitu. Nah mumpung ente urang Bogor, kesempatan hadir agar nanti sebagai saksi, biar gak ada penipuan dari para ahli Tauhid Radio Rodja.

  14. insyaalloh pertemuan tersebut akan diadakan pada hari sabtu, tgl 1 desember 2012 pada pukul 10.00. bertempat di kantor MUI kb Bogor jl bersih no; 01 cibinong-bogor dengan tema ” perang di udara”. shiiiip deh.

    1. ibn abdul chair@

      Saya sangat setuju dg antum, betul itu Akhi…. Sudah dikasih bukti bahwa mereka banyak belajar dari ktab-kitab yg sudah dipalsukan, tetapi karena Buta Hatinya maka sulitlah meraka sadar dari kekeliruannya, tahunya mereka sudah benar aja, padahal… padahal…. apa ayo tahu nggak lanjutannya?

  15. Agar masyarakat tahu, alangkah baiknya dibuat selebaran yang isinya pemberitahuan tentang pemalsuan kitab-kitab klasik. Dan selebaran tersebut dipublikasikan di masjid-masjid serta disampaikan di majlis-majlis ilmu sehingga masyarakt akan lebih hati-hati. Syukron.

    1. @ Mas Ahmad Salimi,
      Artikel2 yg ada di Blog Ummati dan di blog anti wahabi lainnya, bisa anda copas ke Office Word dan diprinter (untuk hemat kertas printer bolak balik) lalu dibagikan ke Masjid2 atau ke majelis Ilmu atau Majilis zikir dan yasinan, ini sering saya lakukan.
      Alhamdulillah jamaah yg tadinya mulai terkena virus wahabi yg bisa dilihat cara sedekap shalatnya ditas dada dll, mereka mulai sadar bahwa itu salah dan tahu apa itu wahabi dgn artikel Tauhid 3 nya. dll artikel.

      1. Pokoknya faham wahabi ini begitu gencar mencari pengaruh dan pengikut, mulai di-sekolah2, Masjid2, Remaja Masjid, majelis taklim.
        Ada anak tetangga saya dari SMA memang sudah terkena Faham Wahabi sampai lulus sarjana, sekarang manjadi ustad dan misionaris wahabi, sering mengalirkan dana untuk mushola2, terutama untuk pembangunan tempat Wudu yg desainnya sudah ditentukan dari Arab Saudi sana, jidatnya pun bukan main gosongnya. maka hati2lah jangan sampai anak dan keluarga kita terkena virus wahabi.

  16. Bang Nashir, sy mau cerita soal ibadah di masjid di kompleks saya. Memang betul masih ada yg nyanyi-nyanyi sewaktu menunggu iqomah, dan juga dzikir berjama’ah pd saat selesai sholat. Tapi mrk sholat-nya bersedekap di dada dan juga merapatkan shaf. Enggak tahu mrk belajarnya dimana. Pernah mengadakan taklim, tapi malu-malu. thema-nya ditulis begini “kajian Islam ringan”. Sy cuma ketawa kecil aja wkt membacanya. Tapi sekarang kajiannya sdh enggak berlanjut tuh. kurang hadirin kali…ya, atau minder dengan kita-kita yg memlihara jenggot, tidak isbal?.
    Nah…yg lebih seru lagi, tahlilan-nya. Sdh beberapa kali ada tahlilan, adayg krn mertuanya wafat, ada yg krn kelahiran anak dan ada yg sekedar kirim do’a utk orang tuanya (katanya), atau ada yg juga krn khitanan anak. Sayangnya semua tahlilan itu…gagal totallll. krn enggak ada yg datang. Eeeh sekarang buat modus baru. kalau tahlilan yg diundang orang-orang dari kampung yang jauh. lucu banget ye..

    1. si @Ibn abdul chair ini kok komennya makin kelihatan BAHLUL-nya aja alias makin nggak nyambung sama sekali dgn topik : “WAHABI YG GETOL MEMALSUKAN KITAB2” . Coba ente jawab apa hukumnya orang memalsukan Kitab-kitab para Ulama? Jgn ngalor ngidul kesana kemari ente!!.

  17. Kalau yang memalsu dari kalangan “ulama mereka”, berarti uama …..?
    Kalau yang memalsu penerbitnya, berarti penerbit …..?
    Kalau yang menggunakan kitab palsu …. SUNGGUH DIA KENA TIPU ….!

  18. Bukan ngawur Dul. Itu serius. Ngebayangin pertemuan nanti pastinya unik ya. Hadirin yg datang pake baju koko’ + sarungan + kopiahan, tangan kanan pegang kitab, tangan kiri pegang tasbih dan mulutnya tersumpal udud. Sambil pal..pul… asep ngebul, yg dibahas sunnah, tahqiq, takhrij…wah…wah…mantaaab….minaaaaah…

    1. @ibn abdul chair
      Gak begitu kali mas, kan dihadiri oleh “Dalam pertemuan tersebut insya Allah akan dihadiri oleh berbagai pesantren di seluruh Indonesia, Para Ilmuwan, Menteri, Badan Intelligen Negara, dan pihak-pihak lain yang terkait”.
      Apalagi ada BIN (Badan Intelligen Negara), berarti pertemuan tersebut sangat penting buat kemaslahatan Umat Muslim Indonesia khususnya. Berarti keadaan tersebut sudah darurat.

      1. Betul Mas Ucep, insyaallah nanti kami akan laporkan langsung dari TKP, even per even, apakah terbukti bayangan dan dugaan mas Ibn Abdul Choir?

        Insyaallah tdk terbukti, karena kaum Aswaja sekarang semakin modern dalam performance.

      2. Bismillah,

        Mas @Ibn abdul chair,

        Anda ini aneh, setelah hanya bisa berhujjah dengan hayalan, sekarang mempermasalahkan sarungan, selanjutnya apalagi yang mau anda permasalahkan ? CD?….

        Nyadar mas…. Apa celana cingkrang anda menjamin anda selamat?…..

    2. Mas Ibn Abdul Chair…
      Coba perhatikan KH Thobari Syadzili yg fotonya ada di postingan, pak Kiyai itu benar2 keren kan tampilannya? Lihat dong bajunya yg dipadu dg jas santai yg terbuka, seperti tampilannya Iko Uwais dong?

      Antum masih pakai persepsi lama sih, maka bayanginnya kacau begitu?

      1. Benar Mbak Aryati, benar2 keren dan ganteng, daripada tampilan celana cingkrang jenggot awut2an gak pernah dirapihkan, jidat gosong, mata merah kurang tidur, muka masam gak pernah tersenyum (kecuali ke group sendiri), kalo shalat berjamaah dimasjid selalu tengak-tengok kanan kiri se-olah2 jijik melihat orang yg gak sama dengan dia.

        Kalo shalat sedekapnya diatas dada sambil ngelus-elus jenggot, kaki dilebarkan kayak kuda2 karate, kalo sujud kayak mau tiarap, jari telunjuk selalu di-gerak2an,yg katanya mukul setan…waduh banyak yg mati dong setan kena pukul…….ha ha ha

        1. Bismillaah,

          Kang Nasir,

          Sebaiknya anda banyak-banyak membaca hadits dengan bimbingan guru yang berilmu sehingga anda tidak memperolok-olok sunnah berpakaian di atas mata kaki, berjenggot, bersedekap di dada saat shalat dan merapatkan shaf shalat berjamaah. Olok-olokan anda itu menunjukkan bahwa anda semakin jauh dari sunnah setelah keluar dari Wahabi. Atau anda hanya berpura-pura keluar dari Wahabi padahal belum pernah menghadiri kajiannya dengan sungguh-sunnguh?

          Wallaahu a’lam.

          1. @ibnu suradi,
            Saya tidak tertarik menghadiri kajian Wahabi, lihat cara shalat dan cara berpakaiannya saja ditambah jidat gosong saya merasa geli terpingkal-pingkal…..ha ha ha
            Lucu Ni ye (LC)…….ha ha ha ha ha

  19. Tak mengapa sarungan, udud..tasbihan sepintas seperinya bagusan jidad hitam kaya penari india.
    Tak mengapa tampilan lecek, sepintas kelihatan bodoh , memang lain walaupun kelihatan parlente ,ilmiah tetapi tanganya jahil biasaa malsu kitab tak masalah boleh2 saja.

    Udud bal..bull ..kebul menuru wahabi iu haram,karena bisa peny.Jantung menyerang
    Kawin kontrak / ala mut’ah nya syiah menuru wahabi halal.. tak perduli HIV menyerang.
    asyik ya hajad tersalur.. enaak tenaan

    Mauludaan dg sedekahan baca sholawat menurut wahabi haram sesat. astaga
    Mauludan kelahiran saudi Arabia halal.. siip nanti kita fatwakan..
    Pekan Maulid ibnuu Wahab tak mengapa… nanti kitabnya di ditahrif

    ini kan dakwah tauhid?

    1. Bismillaah,

      Kang Wong Pantura,

      Komentar anda: “Kawin kontrak / ala mut’ah nya syiah menuru wahabi halal.. tak perduli HIV menyerang. asyik ya hajad tersalur.. enaak tenaan” menunjukkan bahwa anda belum mengetahui bahwa Wahabi menentang nikah mut’ah, amalan biasa yang dilakukan oleh Syi’ah.

      Wallaahu a’lam.

  20. mudahan acara Pertemuan Nasionalnya sukses dan byk manfaat yg bisa diambil.. takutnya dianggap bidah..spt yg saya liat diyoutube ada acara muludan diusir sama penganut wahabiyun..karena dianggap syrik….jadi inget tentang 2 perkara yg dibenci setan; 1st waktu setan diusir dari surga… 2nd waktu maulid nabi…
    jadi pas mauludan saya selalu ikutan, kebetulan acara lepas solat isya jd ga ganggu solat wajib , ada yg nyangka lebih mementingkan muludan dari solat fardu… perempuan2 juga dipisah dengan laki2 ga kumpul kebo spt yg disangkakan wahabiyun..ada bagi2 kue dan makanan ringan yg dananya diambil dari warga setempat, jadi dari warga utk warga… ga ada yg merasa dirugikan.. pulang dapet bekal dan pencerahan bisa niru amalan2 dan perilaku nabi… kesimpulannya tdk ada satupun yg mendatangkan mudharat…semoga muludan menjadi acara rutin tiap tahun ditempat saya.. mohon maaf jika ada yg kurang berkenan…

  21. Alhmdulillah…semoga acaranya lancar, trus ada tindak lanjut yg serius dlm hal ini..
    Buat yg bisa hadir di acara nanti, mohon di dokumentasikan..
    Syukron jzilan…

    Para terdakwanya ada yg berani hadir gg ya??..:D

  22. Kalau bisa semua kitab2 yg telah diutak-atik oleh Talafi-Wahabi dipublikasikan ke berbagai pesantren, website2, mading2 dsb biar ummat tidak lagi jadi korban. Dan langkah2 penyelamatan konkrit terhadap Kitab2 yg masih murni.
    Karena si pengubah Kitab2 tsb didukung oleh kekuasaan dgn dana tak terbatas, bahkan denger2 ada penerbit besar yg dibeli Wahabi untuk memuluskan proyek pemalsuan yg mereka lakukan.

  23. Ini mas admin pertemuannya di bandung di mana aku boleh ikut hadir ga, soalnya aku bukan tokoh nasional, bukan intel, tp orang kec cil

  24. Sy menulis sarungan cuma 1 kali, tapi saya sebut udud, pap..pul… ngebul enggak dikoment. Dari sini bisa dilihat kapasitasnya

  25. Sy menulis sarungan cuma 1 kali, tapi saya sebut udud, pap..pul… ngebul enggak dikoment. Dari sini bisa dilihat kalau ilmunya dikuasai hawa nafsunya.

  26. @kang Rahmat
    alhamdulillah, pertemuan berlangsung dengan dipandu oleh ketua MUI kab Bogor dan jajarannya, dan dihadiri oleh radio fajri, wadi dan rasil, namun sangat disayangkan beberapa radio tidak hadir tanpa ada konfirmasi dan alasan, diantaranya Radio Rodja?????
    silaturahim tersebut digagas untuk menyatukan visi dalam berda’wah(untuk tidak saling serang). seharusnya islam itu kuat namun ternyata rapuh ….
    mudah2n dilapangan tidak lagi terjadi saling tuduh sesat, masuk neraka dllllllllll.

    1. Assalamu’alaikum Warrahmatullah….

      khan khan khan bener toh yang kita semua pikirkan…MANA ADA YG BERANI ITU ANTEK” WAHABROT DISURUH MENGHADIRI ACARA SEPERTI ITU YANG DIPIKIRAN MEREKA TAKUT KEBONGKAR TIPU MUSLIHATNYA…WOYYYYY KEMANA AJE LO WAHABROT…!!!! colek dulu ah @kang Ibnu Suradi, @kang ibn abdul chair dan tmn” wahabrot lainnya…komentnya dunk aman nih…masa begitu sih radio rodja yang selalu tmn” wahabrot banggain, jadi pengecut gtu gak mau hadir padahal udah diundang jauh” hari…. “Wahabi Adalah Wahabi Ya Wahabi, Sekali Pengecut Ya Tetap Pengecut”…. mau komeng apaan lagi ente hayo….gak capek apa bohong mlulu? gak capek apa usilin ibadah org lain???

  27. woko aswaja, tentunya radio rodja punya alasan yg jelas kenapa tidak datang, baiknya bagi anda utk ber-huznudzon saja, sebab dgn begitu jadi lebih baik, daripada anda memaki-maki yg hanya menimbulkan dosa buat anda.

    1. @ibn abdul chair,
      Yang jelas Radio Rodja tidak hadir takut dikuliti dan diungkap semua kecurangan dan kebohongannya di forum itu, makanya takut hadir mana ada sih maling mau ngaku, dasar penipu tetap penipu, dasar maling tetap maling….. gitu aja kaok repot ..ha ha ha

  28. Hidup aswaja dengan madzhab 4 yang shahih hidup tenang damai , ulama dengan toleransi tinggi dan tasamuh, tapi lihat wahabi berdiri dalam sejarah penuh darah dan kekejaman dan pembelotan pada pemerintahan ustmani padahal bughot hukumnya haram sampai sekarang kisruh hadist nabi : ciri ciri golongan yg muncul dari tanduk setan najd/saudy ,matanya belalak berjidat dan kepala botak saat dibait untuk wahabi merasa gak y Alloh yg akan membalas di akhir zaman

  29. tobari kamu bodog banget sih , buku2 dipalsu ,hadist shahih dipalsu gimana kamu? memangnya islam kayak kristen yg ngga bisa membedakan mana yang hadist ,mana yg alqur’an mana yang perkataan ulama, mana yang penulis buku ?, buka hatimu itu

    1. ajem @

      Bukan Islam yang kayak Kriten tetapi Wahabi lah yg kayak Kristen, masak nggak tahu, kang Ajem? Lihat tauhid Wahabi yg niru2 TRINITAS KRISTEN. Kelakuan Wahabi juga mirip kristen, tangannya usil menjaili kitab2 Ulama Klasik Salafuna ash-shalih….

  30. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika saya ulang kembali apa yang pernah saya tulis dalam rangka membuat ‘melek’ mata mereka yang masih ‘merem’. Saya tidak akan berkomentar panjang lebar – walau sebenarnya ingin – , namun hanya akan menyuguhkan beberapa lembar scan kitab Al-Adzkar yang ditelurkan oleh orang-orang Wahabiy. Tujuan saya adalah untuk meminimalisasi wabah penyakit yang telah terlanjur tersebar akibat ulah segelintir orang yang lebih menyukai memperturutkan hawa nafsu mereka daripada kebenaran yang terang.
    http://abul-jauzaa.blogspot.com/2009/09/pemalsuan-kitab-al-adzkaar.html

    1. Mas Abul Jauzaa….

      Terimakasih atas linknya, akan tetapi justru itulah bukti Wahabi yang memang kurang ajar kepada Ulama yang lebih kredibel, itu namanya memalsu tapi secara terang-terangan, alias mempertontonkan pemalsuan. Kenapa…, karena si pentahqiq masih mencantumkan nama Imam Nawawi, artinya si pentahqiq secara sadar atau tidak telah mendompleng nama besar Imam Nawawi tapi juga sekaligus mencemarkan nama Imam Nawawi karena secara langsung atau tidak telah menganggap Iamam Nawawi menebar hadits yg tidak syah sehingga perlu dihapus oleh si pentahqiq.

      Apakah Imam Nawawi kedudukan ilmunya lebih rendah dibanding si pentahqiq? Wahabi emang keterlaluan bejatnya tapi masih merasa biasa-biasa saja. Mestinya yg perlu dilakukaannya adalah memberi catatan kaki dan tidak perlu menghapusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker