Berita Yaman

Perang Yaman: Di Ma’rib Ada 20 Tank Arab Saudi Dihancurkan

Serangan seporadis terhadap konvoi tank-tank Arab Saudi terjadi setelah koalisi pimpinan Arab Saudi melakukan serangan udara di pegunungan Helan.

Perang Yaman Agustus 2015: Lebih dari 20 Tank Arab Saudi Hancur di Ma’rib.

Situasi perang Yaman kembali dilaporkan pada Minggu (30/8/2015), tentara Yaman dan pasukan Ansarullah berhasil mempecundangi pasukan Arab saudi tersebut dan menghancurkan lebih dari 20 tank Arab Saudi

Islam-institute.com, YAMAN – Kantor berita Raialyoum melaporkan situasi perang Yaman pada Sabtu (22/8/2015) bahwa kekuatan militer koalisi pimpinan Arab Saudi telah memasuki wilayah perbatasan Provinsi Hadhramout, Timur Yaman menuju Provinsi Ma’rib. Lebih dari 100 kendaraan militer dan tank, serta truk-truk militer pengangkut pasukan dipersiapkan untuk mengambil alih kota Ma’rib.

Situasi perang Yaman kembali dilaporkan pada Minggu (30/8/2015), tentara Yaman dan pasukan Ansarullah berhasil mempecundangi pasukan Arab saudi tersebut dan menghancurkan lebih dari 20 tank Arab Saudi yang sedang konvoi di perbatasan Shahnu al-Jin, Provinsi Ma’rib.

Serangan seporadis terhadap konvoi tank-tank Arab Saudi terjadi setelah koalisi pimpinan Arab Saudi melakukan serangan udara di pegunungan Helan, Serwah sebelah timur Ma’rib.

banner 2 2 - Perang Yaman: Di Ma’rib Ada 20 Tank Arab Saudi Dihancurkan

Tentara Yanman, Ansarullah berhasil mempecundangi pasukan Arab saudi tersebut dan menghancurkan lebih dari 20 tank Arab Saudi.

Perang Yaman : Tentara Yaman terus meluncurkan roket

Kantor berita Lahjnews (30/8) juga melaporkan tentara Yaman telah berhasil menyita 3 truk bermuatan senjata, amunisi dan amunsi yang hendak dikirim ke ibukota Yaman.

Sementara itu sumber militer di Taiz, juga melaporkan bentrokan antara loyalis mantan Presiden Yaman Mansour Hadi dengan tentara Yaman di daerah Tsabat, al-Dahi sebelah tenggara kota Taiz.

Sumber itu, juga menyebutkan bahwa konfrontasi itu menyebar ke daerah-daerah sekitar dan menyebabkan penarikan pasukan loyalis mantan Presiden Mansour Hadi dari wilayah perkebunan dan daerah-daerah lainnya.

Sementara itu di perbatasan Arab Saudi, tentara Yaman terus meluncurkan puluhan roket ke komplek militer, dan pos-pos penjaga di pegunungan Hamedan, Provinsi Najran, kata sumber milter Yaman. (al/ARN/Mepanorama/MM)

Kata Pencarian Perang Yaman:

Perang yaman 2017, perang Yaman terbaru, perang yaman tanda kiamat, perang yaman arab saudi, perang yaman youtube. Perang Yaman hari ini 2017, perang yaman terkini 2017, perang yaman vs arab saudi, perang yaman terkini. Perang Yaman dan arab saudi, perang yaman nubuat akhir zaman, perang yaman hari ini.

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker