Sunday , 31 August 2014
Info Islam
Home » Berita Muslim Terbaru » Perang Suriah: Iran Akan ke Rusia Membicarakan Ancaman Perang Amerika

Perang Suriah: Iran Akan ke Rusia Membicarakan Ancaman Perang Amerika

pesawat tempur ASPerang Suriah Oleh Analis Politik Iran :  Zionis Israel, Arab Saudi dan Qatar Adalah Aktor di Balik Ancaman Perang Amerika di Suriah

Perang Suriah Dalam PandanganAnalis Politik Iran

Wakil Menteri Luar Negeri Iran untuk urusan Arab dan Afrika, Hossein Amir – Abdollahian, akan melakukan perjalanan ke ibukota Rusia Moskow pekan depan untuk berbicara dengan beberapa pejabat Rusia tentang gejolak dan konflik di dalam dan sekitar Suriah. Pembicaraan terutama tentang kemungkinan peningkatan suhu ancaman perang pimpinan AS di Suriah dan metode untuk mencegah eskalasi yang mengerikan. Juga untuk menemukan solusi politik dan diplomatik bagi konflik Suriah, untuk mengurangi kemungkinan serangan militer asing di Damaskus.

Sementara analis terkemuka Iran dan komentator politik, Dr Ismail Salami, mengatakan bahwa pada prinsipnya Presiden AS Barack Obama berada di bawah tekanan besar dari Lobi Israel dan rezim di Tel Aviv untuk memulai perang di Suriah. Sementara bahkan mereka menipu pemerintah AS. Berkaitan dengan hal ini Republik IslamMantan Presiden Mesir Muhammad Mursi Diajukan ke Pengadilan Kriminal. Read more ... » Iran mengumumkan bahwa Wakil Menteri Luar Negeri Iran untuk urusan Arab dan Afrika akan mengunjungi Moskow akan membahas masalah Suriah dan gejolak saat ini di sekitar negara Arab dengan para pejabat Rusia.

Tentu saja, pejabat Iran dan Menteri Rusia dan anggota pemerintahan di Moskow juga akan berbicara tentang rencana perang AS, para pendukung perang pimpinan AS di Damaskus dan cara untuk mencegah eskalasi perang yang mengerikan dan kemungkinan AS memimpin serangan militer terhadap Suriah, yang akan memicu konsekuensi yang menakutkan bagi rakyat Suriah dan seluruh wilayah Timur Tengah.

Ini bukan pertemuan pertama antara Wakil Menteri Luar Negeri Iran untuk urusan Arab dan Afrika dan rekan Rusia-nya, Mikhail Bogdanov. Kedua pejabat dari Teheran dan Moskow telah beberapa adakan pembicaraan dalam hal konflik Suriah dan krisis di negara Arab ini dalam beberapa bulan terakhir. Selanjutnya, Hossein Amir – Abdollahian dan Mikhail Bogdanov juga berbicara tentang topik bilateral dan kerjasama antara pemerintah Iran dan pihak Rusia pada beberapa kesempatan.

Perang Suriah Akan Memasuki Babak Baru Setelah AmerikaAbdel-Majed Abdel Bary, Rapper Inggris Terduga Pemenggal James Foley. Read more ... » Mengancam Akan Melancarkan Perangnya Terhadap Suriah.

Sementara itu, seperti yang dinyatakan, penulis dan akademis terkemuka Iran Dr Ismail Salami mengatakan dalam sebuah wawancara terbaru hari Sabtu bahwa pemerintah AS Presiden Barack Obama “melancarkan perang Zionis terhadap Suriah” dan ini berarti, bahwa analis  dan penulis politik Iran berpikir bahwa rezim Israel di Tel Aviv mencoba segala cara untuk melobby AmerikaAbdel-Majed Abdel Bary, Rapper Inggris Terduga Pemenggal James Foley. Read more ... » melaksanakan rencana perang mereka terhadap Suriah.

Realitanya, bahkan ini mungkin bukan yang pertama kalinya bahwa tentara AS berjuang dan mati untuk kepentingan Israel. Namun, dalam hal kemingkinan perang pimpinan AS di Suriah dan pendukung di balik rencana perang tersebut terhadap Damaskus, juga diyakini bahwa pasukan AS akan tidak hanya memperjuangkan kepentingan rezim Israel, tetapi juga untuk kepentingan niat rezim di Arab SaudiArab Saudi Akan Jadi Lahan Baru Perjuangan ISIL ?. Read more ... » dan Qatar.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa di bawah pertimbangan struktur kelompok terorisKhadijah Dare, Wanita ISIS Berambisi Jadi Pemenggal Warga AS . Read more ... » yang didukung asing di tanah Suriah dan beberapa fakta lain, perang pimpinan AS terhadap pemerintah Suriah di Damaskus juga berarti mendukung niat dan perang Al – Qaeda di  tanah Suriah dan dengan demikian, pasukan AS akan berubah menjadi tentara bayaran yang dibayar untuk berjuang bersama jihadis Al – Qaeda dan Islamis terhadap pemerintah sekuler Suriah.

Menteri Luar Negeri AS John Kerry tidak hanya berbohong kepada kongres tentang “tidak adanya Al – Qaeda di Suriah”, tetapi ia juga menegaskan bahwa negara-negara Arab benar-benar akan membayar untuk invasi pimpinan AS di Suriah. Meskipun John Kerry tidak menyebutkan negara- negara Arab yang akan membayar untuk perang AS terhadap Damaskus, tampak jelas bahwa negara-negara Arab yang akan membayar perang pimpinan AS dengan petrodolar mereka dan bahwa ia berbicara tentang rezim di Qatar dan Arab SaudiArab Saudi Akan Jadi Lahan Baru Perjuangan ISIL ?. Read more ... ».

Penulis Iran dan akademis Dr Ismail Salami juga mengatakan dalam artikel barunya bahwa Lobi Israel di AmerikaAbdel-Majed Abdel Bary, Rapper Inggris Terduga Pemenggal James Foley. Read more ... » Serikat, termasuk kekuatan tiga organisasi Zionis, Koalisi Yahudi Republik ( RJC ), American Israel Public Affairs Committee ( AIPAC ), dan Liga Anti – Fitnah ( ADL ), akan berada di balik niat perang dan rencana pemerintahan Obama di Washington terhadap bangsa Suriah.

Penulis dan analis politik Dr Ismail Salami lebih lanjut menjelaskan dalam artikelnya hari Sabtu bahwa: “Obama sebaiknya berpikir dua kali sebelum mendengarkan untuk setiap panggilan berperang yang berasal dari Zionis YahudiRindu Segera Datangnya Imam Mahdi Pimpin Dunia. Read more ... ». Daftar kejahatannya semakin tebal dan tebal setiap hari dan jerat Zionis YahudiRindu Segera Datangnya Imam Mahdi Pimpin Dunia. Read more ... » yang dia berpegangan padanya adalah memang kebusukan.”

Setelah itu, akademisi Iran ini menyebut Presiden AS Obama adalah budak dari tuan Zionis “yang mana Zionis menganggap tidak ada hambatan dalam menimbulkan kerugian bagi umat manusia dan menjerumuskan seluruh kawasan menjadi krisis abadi  yang tak dapat dirubah selamanya.” (IslamMantan Presiden Mesir Muhammad Mursi Diajukan ke Pengadilan Kriminal. Read more ... » Institute – Syrian News)

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× eight = 56

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Banyak dibaca, mungkin anda juga sukaclose