Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Irak

Pemerintah Irak Kecam Pasukan Turki Melanggar Kedaulatan Irak

Turki Melanggar Kedaulatan Irak Terkait Serangan Pasukan Turki Memasuki Perabatasan Irak

Pasukan Turki memasuki Irak pada hari Selasa (8/9) lalu atas alasan mengejar pejuang dari Partai Pekerja Kurdistan (PKK)

Islam-institute.com, BAGHDAD Irak mengecam keras aksi Turki yang mengerahkan pasukan daratnya ke wilayah perbatasan dengan Irak, atas alasan mengejar para pemberontak Turki. Hal ini dilaporkan AFP pada hari Kamis(10/9) kemarin.

BACA JUGA:  Mungkin Irak Akan Minta Bantuan Rusia Perangi Teroris ISIS

“Kementerian Luar Negeri Irak mengutuk dengan keras serangan dari sejumlah unit militer Turki di dalam wilayah Irak,” demikian dikatakan juru bicaranya, Ahmed Jamal.

“Hal ini menunjukkan pelanggaran nyata terhadap kedaulatan Irak pelanggaran yang jelas terhadap hubungan bilateral antar dua negara,” tambahnya.

Pasukan Turki memasuki Irak pada hari Selasa (8/9) lalu atas alasan mengejar pejuang dari Partai Pekerja Kurdistan (PKK) dimana kelompok ini diduga terlibat dalam serangan yang menewaskan lebih dari dua puluh tentara dan polisi Turki. (al/lm/rt/Sfa)

BACA JUGA:  Rusia Pertimbangkan Akan Serang ISIS di Irak
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker