Bisnis Online

Pembayaran Dana Pensiun Melalui CIMB Niaga – ASABRI

JAKARTA – Pembayaran Dana Pensiun TNI, anggota Polri, dan Aparatur Sipil Negara terselenggara atas kerja sama antara CIMB Niaga dan ASABRI. Pada 15/08/2016, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT ASABRI (Persero).

Kerjasama dilakukan khususnya dalam hal pembayaran dana pensiun prajurit TNI. Juga anggota Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenham/Polri yang berada di bawah kelolaan ASABRI.

Kerja sama Pembayaran Dana Pensiun ini merupakan kelanjutan dari kemitraan serupa yang sudah dilakukan sejak 2012. Dan tahun ini diperluas dalam hal pembayaran manfaat asuransi prajurit TNI, Polri, ASN Kemenham/Polri melalui layanan perbankan CIMB Niaga.

Penandatanganan Pembayaran Dana Pensiun ini dilakukan oleh Tigor Siahaan selaku Presiden Direktur CIMB Niaga. Dan Sonny Widjaja selaku Direktur Utama PT ASABRI (Persero).

“Penunjukan kembali CIMB Niaga sebagai mitra bayar para pensiunan yang dikelola ASABRI. Merupakan penghargaan sekaligus kepercayaan kepada CIMB Niaga”. Ungkap Tigor mengenai Pembayaran Dana Pensiun di Jakarta, Senin (15/8/2016).

cimb niaga dan asabri kerja sama pembayaran dana pensiun HiZ thumb - Pembayaran Dana Pensiun Melalui CIMB Niaga - ASABRI

Pembayaran Dana Pensiun melalui CIMB Niaga dengan 728 jaringan kantor pembayaran

 

Menurut Tigor terkait soal Pembayaran Dana Pensiun. Bahwa jumlah pensiunan yang membutuhkan jasa perbankan untuk pembayaran dana pensiun terbilang masih cukup besar. Hal ini seiring bertambahnya jumlah pensiunan setiap tahunnya.

banner gif 160 600 b - Pembayaran Dana Pensiun Melalui CIMB Niaga - ASABRI

“Kami melihat peluang yang cukup besar untuk membantu ASABRI menyalurkan pembayaran kepada para pensiunan. Sebagai mitra bayar, kami berharap dapat terus memberikan pelayanan yang cepat dan nyaman. Kepada nasabah pensiunan di bawah kelolaan ASABRI,” kata Tigor mengomentari kerjasama Pembayaran Dana Pensiun dengan ASABRI.

Dengan cakupan operasional yang menjangkau dari wilayah Nangroe Aceh Darussalam hingga Jayapura, Papua. Dan melalui 728 jaringan kantor per 30 Juni 2016. CIMB Niaga menawarkan beragam produk dan layanan inovatif yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah pensiunan.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan beragam layanan digital banking dari CIMB Niaga. Yaitu CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800. Juga layanan Video Banking yang dapat diakses melalui Digital Lounge. Automated Teller Machine (ATM), Self Service Terminal (SST), dan Cash Deposit Machine (CDM).

Adapun fasilitas digital lainnya yang telah menarik perhatian nasabah adalah OctoPay melalui Facebook. Layanan ini memungkinkan nasabah melakukan sejumlah transaksi seperti transfer dana dan pembayaran tagihan yang khusus dipersembahkan untuk nasabah CIMB Niaga.

“Melalui  jaringan, produk serta layanan yang kami miliki. Kami berharap kerja sama yang terjalin diantara CIMB Niaga dan ASABRI bisa terus ditingkatkan lagi. Terutama dalam mendukung pertumbuhan bisnis kedua perusahaan ke depan,” tandas Tigor.

Bank CIMB Niaga bekerjasama dengan ASABRI sejak tahun 2012, khususnya dalam Pembayaran Dana Pensiun.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker