Berita Turki

Pejuang PKK Kurdistan Tewaskan 75 Tentara Turki

Operasi Serangan Pejuang PKK Kurdistan Tewaskan 75 Tentara Turki

Menurut Bakhtiar Dogan operasi serangan terhadap tentara Turki itu sebagai tanggapan atas pembunuhan sejumlah pejuang PKK dalam serangan Turki pada posisi mereka.

Islam-institute.com, TURKI – Pejuang bersenjata PKK Kurdistan ba-baru ini melakukan operasi serangan terhadap posisi tentara dan polisi Turki di daerah Chernakh dekat perbatasan Irak, yang mengakibatkan tewasnya 75 tentara dan polisi Turki.

Sayap pejuang bersenjata Partai Pekerja Kurdistan (PKK) mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan 75 tentara dan polisi Turki dalam serangan di situs militer Turki.

banner gif 160 600 b - Pejuang PKK Kurdistan Tewaskan 75 Tentara Turki

Juru bicara sayap bersenjata PKK Bakhtiar Dogan mengatakan hal itu dalam sebuah wawancara pada Ahad, 27/09/15, di Baghdad.

“PKK selama beberapa jam terakhir melakukan operasi terhadap posisi tentara dan polisi Turki di daerah Chernakh dekat perbatasan Irak, yang mengakibatkan tewasnya 75 tentara dan polisi Turki.”

“Angkatan Pertahanan Populer juga menyita berbagai jenis senjata dan amunisi, operasi itu juga mengakibatkan tewasnya 14 anggota Angkatan Pertahanan Populer,” jelas Bakhtiar Dogan.

Menurut Bakhtiar Dogan operasi serangan terhadap tentara Turki itu sebagai tanggapan atas pembunuhan sejumlah pejuang PKK dalam serangan Turki pada posisi mereka. (al/Fna/Sfa)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker