Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Pasukan Suriah Terus Maju Hancurkan Sarang Teroris ISIS

Pasukan Suriah terus maju hancurkan sarang teroris ISIS di berbagai tempat di wilayah Suriah. Dan pasukan Suriah masih terus memburu Sisa kelompok-kelompok teroris sedang mencari jalan keluar dari Suriah.

 

Islam-Institute, DARA’APasukan Suriah dan pasukan gabungan pada hari Sabtu (2/1) kemarin terus menargetkan tempat-tempat persembunyian dan pertemuan organisasi teroris Jabhat al-Nusra (Front al-Nusra) dan organisasi teror lainnya di berbagai provinsi termasuk Dara’a.

Sebuah sumber militer mengatakan kepada kantor berita SANA pada hari Sabtu (2/1) kemarin, bahwa operasi militer yang dilakukan pasukan Suriah telah mengakibatkan hancurnya sarang organisasi teroris di Daraa al-Muhatta bersama dengan semua teroris yang berada di dalamnya.

BACA JUGA:  Militer Suriah Beri Kesempatan Menyerah Bagi Teroris di Ghouta Timur

Operasi itu juga telah menghancurkan sebuah pertemuan teroris di sisi timur dari Masjid al-Habashi Bilal serta merusak kendaraan dan menewaskan semua teroris yang berada di lingkungan al-Abbasiya di Daraa al-Balad. Dan pasukan Suriah masih terus memburu Sisa kelompok-kelompok teroris sedang mencari jalan keluar dari Suriah.

Sebelumnya, pada hari Jum’at (1/1), unit militer Suriah telah menewaskan sejumlah anggota dari sebuah kelompok teror di di sekitar bangunan al-Sekak hingga timur laut kota Atman di pedesaan utara provinsi Daraa.

BACA JUGA:  Militan ISIS Menjual Mayat Jurnalis Amerika Serikat

Sebuah peluncur mortir dan pos organisasi teroris hancur dalam serangan intensif tentara terhadap tempat persembunyian mereka di kota Atman, 40 km utara kota Daraa.

Di sisi lain, organisasi teroris Takfiri mengakui di halaman media sosial mereka mengenai terbunuhnya sejumlah anggota mereka termasuk Rifa’i Ibrahim Kharsan dan Mohammad Mazen Dakhlalah al-Hariri di sebuah rumah sakit di di Yordania setelah cedera parah.

BACA JUGA:  Tanpa Bashar Al-Assad Penyelesaian Krisis Suriah Tak Akan Tercapai

Organisasi teroris Wahabi Takfiri, juga, mengakui terbunuhnya sekitar 50 anggota mereka dan terlukanya sekitar 250 anggota mereka selama tiga hari terakhir di Sheikh Miskeen, termasuk beberapa pemimpin mereka.  (AL/ARN)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker